Apakah Hengkang Dari Partai NasDem, Ini Kata Yasti

PortalBMR, BOLMONG – Salah satu politisi nasional Yasti Soepredjo Mokoagow yang dikenal mampu memimpin dan membesarkan partai politik, di kabarkan hengkang dari Partai NasDem.

Berkembangnya Yasti hengkang dari partai NasDem dan ingin pindah partai lain. Informasi tersebut membuat bermacam-macam spekulasi yang muncul dan berkembang di masyarakat.

Menjawab informasi yang berkembang di masyarakat. Senin, (7/10/2019) Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow menjelaskan, dirinya kini tak lagi terkait dengan partai politik.

“saya tak lagi terikat dengan partai politik manapun, alias non partai. Saya hari ini menjadi orang yang belum berpartai,” ungkap Yasti, usai kegiatan pelaksanaan Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Desa Kopandakan Dua, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong.

Terkait informasi sikap mundur dirinya dari partai NasDem dan berkembang tengah bersiap berlabuh ke partai PDI-Perjuangan, yasti mengaku belum menentukan sikap saat ini.

“Saya belum menentukan sikap saat ini, kedepan nanti saya tentukan” ujar mantan anggota DPR RI yang saat ini sebagai Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Check Also

LIMI MOKODOMPIT PIMPIN UPACARA HUT KABUPATEN BOLMONG KE – 70 TAHUN

PortalBMR BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow ( Pemkab Bolmong), Senin 25 Maret 2024, menggelar …

Tinggalkan Balasan