Bandara Raja Loloda Mokoagow Tahun 2021 Sudah Fungsional

Yasti: “Presiden janji percepatan Infrastruktur di bolmong termasuk Bandara Raja Loloda Mokoagow, tahun 2021 sudah fungsional”

PortalBMR, BOLMONG – Percepatan program pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mendapat perhatian dari Presiden RI Jokowi Dodo, termasuk percepatan pembangunan bandara Raja Loloda Mokoagow.

Bupati Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, bapak presiden Jokowi Dodo janji akan mempercepat  pembangunan bandara di Kabupatern Bolaang Mongondow (Bolmong).

“target dari bapak presiden bandara raja loloda mokoagow tahun 2021 sudah fungsional, tahun depan dana masuk untuk bandara Raja Loloda Mokoagow hapir Rp 300 miliar, dan diperkirakan panjang runway awal 1600 meter. Pesawat ATR bisa mendarat. Kemudian tahab 2 akan disambungkan sampai 2000 meter tergantung kesiapan lahan yang akan disiapkan oleh pemerintah bolmong”, kata bupati Yasti pekan lalu.

Srikandi bolmong juga mengajak kepada semua masyarakat di kabupaten bolmong, lebih kusus yang berada di kecamatan lolak. Jika terkait dengan pembebasan lahan tolong koperatif dan bisa berkoordinasi yang baik dengan pemkab bolmong.

“jika terkait dengan pembebasan lahan, tolong koperatif dengan pemerintah kabupaten bolmong, dan pemerintah akan membantu”, kata bupati.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dinas PMD Bolmong Minta Seluruh Sangadi Menyusun Rencana Kerja Berdasarkan Peraturan

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas ...