Foto; Umar Asagaf

Putra Nuangan Siap Maju di Pilkada Boltim

Umar Asagaf: “Jika harus dan demi kemaslahatan umat saya siap maju untuk pilkada boltim tahun 2020”

PortalBMR, BOLTIM – Putra Desa Nuangan digadang-gadang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Umar Asagaf; sosok yang satu ini sudah tak asing bagi masyarakat di Kabupaten Boltim, dimana Umar Asagaf dikenal memiliki ribuan pengikut dalam majelis zikirnya.

Tak bisa dipungkiri ditahun-tahun sebelumnya Umar Asagaf juga menjadi sasaran para calon Pilkada Boltim untuk meminta dukungan dari dirinya. Jelang pilkada boltim putra nuangan Umar asagaf kini didorong oleh warga untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2020 mendatang.

Jumat, (5/7/2019) media PortalBMR,com berhasil menemui Umar Asagaf  di rumah kediamannya tepatnya di Desa Nuangan. Bercengkrama sambil menikmati kopi pukul 15;40 wita, Umar Asagaf bercerita tentang keinginan masyarakat untuk mendorong dirinya maju dalam Pilkada Boltim.

“yaa,,saya diminta warga maju dalam pilkada tahun 2020 sebagai keterwakilan putra dari nuangan, juga keterwakilan masyarakat boltim. Keinginan masyarakat tentu saya sangat apresiasi. Saya paham betul karakter masyarakat nuangan, jika mereka menginginkan, apa terlebih asli putra nuangan yang maju, ohhh maka wajib untuk diperjuangkan, dan itu terbukti pada pemilihan bupati sebelumnya dalam satu komando”kata Umar Asagaf.

Disinggung terkait kesiapan dirinya untuk maju dalam pilkada boltim tahun 2020,  umar asagaf menyampaikan insaAllah, saya akan bertemu dengan masyarakat terlebih dahulu.

“Insaallah,,kita lihat dulu, saya akan ketemu dengan masyarakat. Jika harus dan demi kemaslahatan umat saya siap maju untuk pilkada boltim tahun 2020, saya paham karakter masyarakat nuangan, ketika mereka melihat orang nuangan tampil pasti semangat masyarakat itu ada dan menjadi harga diri kampung yang harus diperjuangkan ” tegas Umar Asagaf.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bupati Boltim Instruksikan Hentikan Tambang Ilegal

Sehan: “Harus punya izin. Karena hasil alam yang dikelola bisa ...