Inventarisasi Barang Pinjam Pakai, Diskominfo Bolmong Akan Gelar Pertemuan

PortalBMR, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan menggelar pertemuan terkait dengan inventarisasi barang pinjam pakai. Pertemuan tersebut direncanakan. Rabu, (17/07/2019) besok dengan melibatkan 3 daerah; diantaranya Kabupaten Boltim, Bolsel dan Bolmong Utara.

Kepala Dinas Diskominfo Bolmong Parman Ginano melalui Kepala Bidang Persandian dan Statistik Dinas Kominfo Bolmong Sutoyo Paputungan. Selasa, (16/07/2019) siang tadi menyampaikan. “Pertemuan ini difasilitasi oleh Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), dalam rangka pelaporan dan inventarisasi barang pinjam pakai di setiap dinas yang memiliki bidang persandian dan statistik”, kata Sutoyo.

Dijelaskan untuk wilayah Bolmong sendiri telah dilakukan proses invenatrisasi barang pinjam pakai sejak hari ini. “demi mempersingkat waktu untuk pertemuan besok, bolmong sendiri telah dilakukan proses invenatrisasi barang pinjam pakai pada hari ini, dan hasilnya baik. Bahkan, kita sudah buatkan berita acara hasil inventarisasi tersebut”, tambahnya.

Soal bocoran hasil inventarisasi yang telah dilakukan oleh instansi itu, Sutoyo menambahkan kalau hasilnya cukup memuaskan dari penilaian mereka. “Sebab barang yang sudah tidak layak pakai, telah ditarik kembali, dan juga telah ada yang baru. Lagipula proses inventarisasi dan pembuatan berita acara itu memang wajib kita buatkan setiap lima tahun sekali,” tuturnya.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bupati Yasti Rancang Lomba Antar Desa dan Kelurahan Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

PortalBMR, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra, Hj. ...