Ini Kata Anggota Dprov Sulut Jamees Tuuk, Terkait Laporan Parindo Potabuga

PortalBMR, BOLMONG – Persitiwa yang menimpa Aktivis anti korupsi Parindo Potabuga Minggu, (14/7/2019) pukul:14.00 wita kini resmi terlapor di Polres Kotamobagu dengan laporan polisi nomor : LP/697/ VIII/2019/ Sulut RES KTG Senin 22 juli 2019 pukul; 20;30 wita.

Diketahui, rumah kediaman Parindo Potabuga yang terletak di Perumahan Puri Motoboi Kecil di datangi 4 (empat) pria yang belum diketahui identitasnya sambil berteriak dan menyebut nama parindo dengan mengengam pisau dan parang. Diduga  empat pria tersebut telah mengkomsumsi minuman  beralkohol.

mana parindo, bilang pa dia jangan cuma jago di media, napa torang so ada disini, mari jo baku injang torang, torang minta untuk klarifikasi dia pe statemen pa torang pe bos jamees tuuk, tapi dia nimau mo klrifikasi” kata Pamela Damayanti Pandjaitan (istri), kepada parindo potabuga yang saat itu berhadapan dengan empat pria tak dikenal.

Merasa nama tersebut dalam peristiwa itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jamees Tuuk angkat bicara. Rabu, (24/7/2019) kepada media PortalBMR,com Jamees Tuuk mengatakan, tidak pernah tau atau kenal dengan Parindo Potabuga.

“Parindo Potabuga, orang ini saya tidak kenal. Sebab itu, saya minta  Pihak Kepolisian Polres Kotamobagu dapat menangani dan mengungkap laporan ini dengan sebaik baiknya dan seadil adilnya”, kata Jamees Tuuk.

Dijelaskan, dirinya justru pernasaran dengan empat pria yang menyebutkan namanya dalam peristiwa tersebut.

“Saya juga penasaran siapa 4 (empat) orang yang menyebutkan nama saya dalam peristiwa tersebut. Saya ingin tau siapa mereka” tantang Jamees Tuuk.

Lanjutnya, Sebagai warga negara Proses hukum ini saya akan patuhi. Ingat, laporan ini penuh dengan rekayasa dan sudah ada pencemaran nama baik.

“Saya akan melakukan perlawanan hukum untuk mereka, kita lihat aja” tandas anggota Dprov dari partai PDI-P Sulut Jamees Tuuk.

Ditambahkan, Persoalan yang menimpa parindo potabuga, justru saya tau informasi ini dari teman-teman Wartawan. tambah. Jamees Tuuk.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ajang Pilkades Serentak Bolmong Tinggal Menghitung Hari, SK Masih Dicintai Rakyatnya

PortalBMR, BOLMONG – Pemilihan Sangadi (Pilsang) di Kabupaten Bolaang Mongondow ...