Sumber Foto Google

Diduga Suruan Politisi, Parindo Potabuga di Ancam Empat Pria Mengunakan Pisau dan Parang

PortalBMR,  HUKRIM – Aktivis anti korupsi Parindo Potabuga yang saat ini bernaung di Lembaga Sumberdaya Masyarakat (LSM) sekaligus Koordinator Advokasi dan Penggalangan Masa Lidik Pro di ancam empat pria. Rumah tempat tinggal Aktivis Parindo Potabuga yang terletak di Perumahan Puri Motoboi Kecil di datangi 4 (empat) pria tak dikenal dengan membawa pisau dan parang.

Kepada media PortalBMR.com Parindo Potabuga mengatakan kejadian tersebut terjadi. Minggu, (14/7/2019) pukul:14.00 wita, dimana empat pria yang belum diketahui identitasnya, mendatangi rumahnya sambil berteriak dan menyebut namanya dengan mengengam pisau dan parang. Diduga  empat pria tersebut telah mengkomsumsi minuman  beralkohol.

mana parindo, bilang pa dia jangan cuma jago di media, napa torang so ada disini, mari jo baku injang torang, torang minta untuk klarifikasi dia pe statemen pa torang pe bos jamees tuuk, tapi dia nimau mo klrifikasi” kata Pamela Damayanti Pandjaitan (istrinya) kepada parindo potabuga, yang pada saat itu berhadapan dengan empat pria tak dikenal

Beruntung saat itu Parindo potabuga tak berada dirumahnya, sehinga kejadian yang mengancam dirinya terhindarkan. Lanjutnya, empat pria tersebut kemudian meninggalkan pesan kepada Istrinya, bahwa akan kembali lagi jika masih terus menyerang bos mereka.

Merasa terancam, Parindo Potabuga langsung melaporkan empat pria tersebut ke Polres Kota Kotamobagu. dengan laporan polisi nomor : LP/697/ VIII/2019/ Sulut RES KTG Senin 22 juli 2019 pukul; 20;30 wita.

Dalam urain singkat yang dilaporkan; berdasrkan korban yang juga istri pelapor Pt. Pamela Damayanti Pandjaitan menceritakan kepada pelapor telah datang di rumah pelapor 4 (empat) orang laki laki yang sebelumnya tidak dikenal korban datang mencari pelapor tanpa alasan yang jelas dengan cara kekerasan dan masing-masing membaa barang tajam seperti pisau dan parang terhunus karena pelapor tidak ada di rumah “Sampaikan pada pelapor para pelaku mencarinya, nanti torang baku injang” sambil menepuk pipi anak pelapor dengan menggunakan sebilah pisau.

Atas peristiwa tersebut parindo potabuga menduga, bahwa empat pria tersebut adalah suruan dari salah satu polistisi, yang terungkap saat empat pria mengatakan kepada istrinya.

mana parindo, bilang pa dia jangan cuma jago di media, napa torang so ada disini, mari jo baku injang torang, torang minta untuk klarifikasi dia pe statemen pa torang pe bos jamees tuuk, tapi dia nimau mo klrifikasi

Dihubungi Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima terkait adanya laporan serta penanganan kasus tersebut melalui WhatsApp, 08124230xxxx aktif tapi tak diangkat.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Minim Dukungan, Perwakilan Sulut Novia Bachmid Nyaris Ter-Eliminasi.

PortalBMR, BOLMONG – Ajang pencarian bakat untuk anak-anak muda yang ...