Diduga Ada Rekayasa, Parindo Tantang James Tuuk Buktikan

Parindo: “Saya Tantang James Tuuk untuk Membuktikan”

James Tuuk : “Saya akan melakukan perlawanan hukum untuk mereka, kita lihat aja”

PortalBMR, BOLMONG – Anggota Dprov Sulut James Tuuk, mendukung Polres Kotamobagu untuk mengungkap seadil adilnya, terkait tindakan premanisme yang telah dilaporkan oleh Parindo Potabuga.

Peryataan tersebut mendapat apresiasi dari Parindo Potabuga. Namun disisi lain parindo justru merasa tertantang dengan peryataan James Tuuk. Bahwa, ancaman 4 (empat) premanisme yang menyebutkan nama (James Tuuk) tersebut penuh rekayasa.

“Saya memberikan apresiasi untuk James tuuk mendukung laporan di Polres Kotamobagu. Namun kalau dia merasa bahwa persoalan ini adalah rekayasa, maka saya juga menantang dia untuk membuktikannya”,ucap Parindo.

Lanjut Parindo, dalam persoalan ini hanya orang gila dan sok artis yang merekayasa persoalan menjadi fakta. Saya berani melaporkan persoalan ini karena mengetahui persis siapa mereka, namun dalam proses hukum kita selalu menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah.

“intinya mereka (Preman) dan ciri-cirinya diketahui serta mobil yang mereka bawa pun terdeteksi, jadi jangan mengatakan bahwa ini rekayasa”,tegas parindo.

Diketahui peristiwa yang mengancam kepada Parindo Potabuga tersebut terjadi. Minggu, (14/7/2019) pukul:14.00 wita. Dimana rumah kediaman Parindo Potabuga yang terletak di Perumahan Puri Motoboi Kecil di datangi 4 (empat) pria yang belum diketahui identitasnya sambil berteriak dan menyebut nama parindo, dengan mengengam pisau dan parang. Diduga  empat pria tersebut telah mengkomsumsi minuman beralkohol.

mana parindo, bilang pa dia jangan cuma jago di media, napa torang so ada disini, mari jo baku injang torang, torang minta untuk klarifikasi dia pe statemen pa torang pe bos james tuuk, tapi dia nimau mo klrifikasi” kata Pamela Damayanti Pandjaitan (istri), kepada parindo potabuga yang saat itu berhadapan dengan empat pria tak dikenal.

Merasa namanya tersebut dalam peristiwa itu. Rabu, (24/7/2019) James Tuuk angkat bicara. Parindo Potabuga, orang ini saya tidak kenal.

“Sebab itu, saya minta Pihak Kepolisian Polres Kotamobagu dapat menangani dan mengungkap laporan ini dengan sebaik baiknya dan seadil adilnya”, kata James Tuuk.

Dijelaskan, dirinya justru pernasaran dengan empat pria yang menyebutkan namanya dalam peristiwa tersebut.

“Saya juga penasaran siapa 4 (empat) orang yang menyebutkan nama saya dalam peristiwa tersebut. Saya ingin tau siapa mereka” tantang James Tuuk.

Lanjutnya, Sebagai warga negara Proses hukum ini saya akan patuhi. Ingat, laporan ini penuh dengan rekayasa dan sudah ada pencemaran nama baik.

“Saya akan melakukan perlawanan hukum untuk mereka, kita lihat aja” tandas anggota Dprov dari partai PDI-P Sulut James Tuuk.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dinas PMD Bolmong Minta Seluruh Sangadi Menyusun Rencana Kerja Berdasarkan Peraturan

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas ...