Aktivis Bolmong Kecam Tindakan Premanisme

PortalBMR, BOLMONG – Tindakan kurang terpuji yang mengaku pendukung fanatik salah satu politisi Sulut dari BMR, mendapat kecam dari politisi sekaligus aktivis senior Denny Mokodompit.

Menurut Demo sapaan akrab Denny, tindakan premanisme yang dipertontonkan empat preman ini sangat melukai hati anak mongondow yang ada di tanah bogani.

“mestinya ke empat orang ini sadar, karena Mongondow itu menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan Bobahasaan. Leluhur kami tidak pernah mengajarkan hal yang berkaitan dengan intimidasi dan sikap yang tidak terpuji seperti yang dilakukan empat preman tersebut”,kata Demo.

Lanjut Demo, sedari dulu mulai dari kehidupan nenek moyang kami, tidak pernah meneguk minuman keras dan datang menyambangi kediaman orang dengan maksud jahat, karena di mongondow itu jelas adat dan istiadatnya.

“saya berharap persoalan yang sudah terlapor di Polres Kotamobagu dapat ditangani secara serius oleh pihak kepolisian, agar jelas maksud dan tujuan empat preman tersebut” tegasnya.

Diketahui, tindakan premanisme ini terjadi pada tanggal 14/7/2019. Dimana empat preman tersebut diduga telah mengkomsumsi minuman beralkohol datang dan masuk dirumah kediaman Parindo Potabuga dengan membawa barang tajam, berupa pisau dan parang.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

PMD Bolmong Akan Serahkan Nilai Hasil Tes Balon Sangadi ke Panitia Pilkades

PortalBMR, BOLMONG – Pemilihan kepala desa atau Sangadi (Pilsang) di ...