Sambut Kunjungan Presiden RI, Relawan Buruh Sahabat Jokowi Sulut Apel Akbar

PortalBMR, SULUT – Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut). Minggu, (31/03/2019) akan menyambut kedatangan langsung Presiden RI Ir.Joko Widodo yang akan melakukan kunjungan kerja di Sulut.

Dari berbagai informasi melalui WatsApp presiden Joko Widodo akan tiba di sulut pukul. 17.00 wita. Informasi tersebut membuat relawan Joko Widodo Sulut akan melakukan penjemputan dengan titik kumpul sebagai berikut.

1.Titik Kumpul di Area VVIP Bandara Sam Ratulangi , sepanjang jalan keluar dari Bandara Sam Ratulangi di harapkan kumpul jam 15.00 – 16.00 wita.

Buat masyarakat & Team Relawan yang ada di dekat atau sekitaran Bandara Sam Ratulangi dapat melakukan penyambutan di depan jalan sepanjang jalan keluar Sam Ratulangi. Selanjutnya presiden dan rombongan akan menuju Hotel Sultan Radja.

2.Titik kumpul di Depan Hotel Sultan Radja Area Minahasa Utara, diharapkan untuk semua Masyarakat Minahasa Utara & Team Relawan disekitar area hotel Sultan Radja untuk dapat menyambut bapak Presiden RI Ir.H Joko Widodo dan selanjutnya beliau akan beranjak ke lokasi Hotel Swissbel Maleosan Manado.

3. Titik kumpul terakhir di Depan Hotel Swissbel Maleosan Manado, diharapkan untuk semua Masyarakat Manado & Team Relawan untuk dapat menyambut bapak Presiden RI Ir.H Joko Widodo.

Menyadari ini hanya kunjungan Kerja Presiden. Informasi dalam WasApp juga menegaskan *) Buat Masyarakat Manado & Team Relawan di beritahukan bahwa untuk tidak boleh memakai Kaos #01Jokowiamin dan tidak boleh memakai Atribut Partai Politik dalam penyambutan.

Sementara dari pantauan Media PortalBMR.com di Gedung Idaman Jln Ahmad Yani telah melakukan persiapan penjemputan kepada Presiden RI Ir. Jokowi Dodo.

Ketua Umum Relawan Jokowi Andi Gani Nena Wea akan melakukan Apel Akbar Kesetiaan Tegak Lurus Relawan Jokowi Provinsi Sulawesi Utara Untuk Bapak Jokowi.

Ketua Relawan Buruh Sahabat Jokowi Andi Gani Nena Wea melalui Bendahara Umum Mustopo mengatakan, relawan buruh didirikan pada tahun 2012 dan dinakodai pimpinan konfederasi besar. Pertama, presiden KSPSI Nadi Gani Nena Wea. Kedua, Presiden KSBSI bung Modufir.

“relawan buru jokowi bukan cuma dalam negeri saja, relawan jokowi telah di deklarasi di luar negeri. Taipe, Hongkong, Taiwan, Koloradu.untuk Didalam negeri kita mulai pada tgl 16 maret”, kata Mustopo.

Lanjutnya deklarasi relawan jokowi pertama di Jokja, selanjutnya bengklu, Batam, sumut, samarinda, maluku, papua.

“Bertepatan dengan agenda kunjungan kerja presiden, Hari ini kita akan melakukan deklarasi relawan buruh disulut untuk Jokowi. Harapannya tentu buruh yg ada disulut punya nilai dan 1 Komando Dibawa kepimpinan bung riki dan kawan kawan, nantinya bisa lebih solit dan bisa lebih mensejahterakan kepada anggotanya. Terutama UMK lebih berpihak kepada buru”, jelas Mustopo.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Olly Dondokambey: Selama Saya Gubernur Tak Akan Mengeluarkan izin Kelapa Sawit di Sulut

Yasti: kita pemerintah daerah bolmong akan mengikuti langkah tersebut, tapi ...