Foto: google

Siswi SMA Menjadi Korban Pemerkosaan

PortalBMR, HUKRIM – Nasib naas menimpa kepada seorang siswi SMA berinisial YG, 17, menjadi korban pemerkosaan. Kasus yang dialami warga Nagori Tiga Raja, Kecamatan Silimakuta, Simalungun. Jumat, (29/6) masih terus didalami pihak kepolisian.

Dari keterangan tiga pelaku yang diungkapkan polisi, bahwa sebelum pemerkosaan itu, mantan korban, berinisial FJS yang menjadi otak peristiwa keji ini.

Bahkan korban mendapat kekerasan fisik, dengan cara ditendang dan dipukul karena korban menolak dinodai.

Wakapolres Simalungun Kompol Zulkarnaen Pane menjelaskan, kronologis pada awalnya sekira pukul 22.00 WIB, ketiga pelaku ditambah satu orang temannya bermain internet di warnet Saribudolok.

Jadi pada saat itu, FJS yang sudah pernah pacaran dengan korban, meminjam HP milik AK untuk menghubungi korban dengan SMS, yang isinya ancaman. Yakni, apabila korban tidak datang menemuinya, maka pacar korban akan ditusuk.

“Hingga akhirnya membuat korban menemuinya di Pekan Saribudolok sesuai dengan perjanjian pertemuan yang ditentukan FJS”, ungkapnya dilansir dari Jpnn.com.Simalagun

Pada saat korban tiba di tempat tersebut, dijemput FJS dengan menggunakan sepeda motor. Saat dijemput, para pelaku lainnya datang, dengan alasan untuk bakar-bakar ikan digubuk milik FJS.

Pada saat digubuk tersebut terjadi pertengkaran antara korban dengan FJS, karena korban dituduh selingkuh. Pada saat pertengkaran, korban sempat dipukul dan ditendang FJS. Sumber: Jpnn.com.Simalagun

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Tim Tambora Temukan Miras Dan Pembawa Sajam di Ruas Jalan AKD

PortalBMR, HUKRIM – Tim Tambora PolresBolaang Mongondow (Bolmong) kembali gelar ...