Meski Diserang Blackcampaign, Survei JS-Oke Terus Meningkat

PortalBMR, MINAHASA – Jelang pemilihan kepala daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 27 juni 2018, tensi politik di daerah ini semakin tinggi.

Diketahui Pemilihan kepala daerah Kabupaten Mitra hanya diikuti satu pasangan calon tunggal. Yakni,  James Sumandap SH bersama Drs. Joke Legi (JS-Oke).

Kendati hanya melawan kotak kosong. Pasangan James Sumendap SH bersama Drs. Joke Legi (JS-Oke) terus mendapat serangan dari beberapa kelompok yang coba membangun kekuatan dengan cara-cara blackcampaign (kampanye hitam)

Kendati mendapat serangan black campain. Pasangan James Sumendap SH bersama Drs. Joke Legi yang diusung hampir semua partai politik ini, tidak merasa terganggu.

Salah satu tokoh pemuda Kecamatan Ratatotok Deddy rundengan mengatakan. Cara-cara yang dibuat ini jelas cara yang kurang baik.

“Semakin mereka melempar isu semakin banyak yang bersimpati dan memberi dukungan terhadap pasangan JS-Oke, buktinya sampai saat ini Survey JS-Oke bukan turun malahan makin naik”, ujar Deddy.

Lanjutnya sebagai masyarakat sangat puas dengan kinerja Petahana James Sumendap, dan pantas untuk melanjutkan kepemimpinan.

“pasangan JS-Oke memiliki program Jitu untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten mitra. Mulai dari infrastruktur jalan, pembangunan gedung perkantoran, jembatan, bahkan program tunjangan Pimpinan Gereja, bantuan khusus lansia, Dana duka, dan masih banyak program lain untuk kesejateraan masyarakat Mitra”, tandasnya.

Peliput: Farida Abdjul

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Semarakan HUT Ke – 589 Kabupaten Minahasa, Stand Dinas PMD Gelar Bermacam Macam Lomba

PortalBMR, MINAHASA –  Dalam rangka memeriahkan HUT ke – 589 ...