Tatong Pesan Bantu Tugas Pjs Walikota

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Wali kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara harus cuti sampai kamis 22 Juni 2018. Hal tersebut dikarenakan Tatong Bara ikut dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Pemerintahan Kota Kotamobagu saat ini resmi dijalankan Penjabat Sementara (Pjs) difinitif, Hi. Rudi Mokoginta. Dimana proses serah terima jabatan Pjs telah diserahkan secara adat, pukul 10;00 wita pagi tadi berlangsung tertib.

Usai acara serah terima jabatan.Tatong Bara masih menitip pesan kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), camat, lurah dan kepala desa (sangadi) agar selalu bersinergi dengan Pjs Walikota.

“Sistem pelayanan dan pembangunan oleh Pemkot Kotamobagu harus tetap dijalankan seperti biasa. Semua saya harap dapat membantu dengan semaksimal mungkin tugas-tugas Pjs Walikota. Semua harus loyal kepada Pak Rudi,” kata Tatong berpesan.

“Apa yang sudah menjadi cita-cita kita dan harapan kita untuk Kotamobagu yang lebih baik, wajib kita wujudkan. Silakan membantu pak Rudi semaksimal mungkin. Saya yakin, teman-teman yang ikhlas membantu saya selama ini, akan ikhlas dan loyal juga membantu pak Rudi,” pungkasnya.

Check Also

WALI KOTA ASRIPAN NANI RESMIKAN GEDUNG PERPUSTAKAAN KOTAMOBAGU

PortalBMR KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, meresmikan Gedung Perpustakaan Daerah Kota Kotamobagu, …

Tinggalkan Balasan