Menuju Infrastruktur Sulut Hebat, Kamran Siap Dialog Dengan Masyarakat BMR

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Kesiapan Kamran Mohktar untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR-RI periode tahun 2019, sudah sangat siap. Kamran Mohktar telah siap dengan Visi Misi. Yakni, Menuju Infrastruktur Sulut Hebat.

Kesiapan ini disampaikan saat bersua dengan Portalbmr.com. Dimana untuk mencalonkan diri sebagai representatif masyrakat bolmong, dikatakan harus punya visi misi yang bisa diwujudkan, dan dirinya siap berdialog dengan masyarakat bolaang Mongondow Raya (BMR).

Saya akan fokus berkonsentrasi dalam pembangunan infrastruktur. “Bandara, Jembatan, jalan, ini harus dilakukan untuk Menuju Infrastruktur Sulut Hebat” jelas kamran.

Hal ini tentunya sebagai tugas saya nanti untuk mewujudkan masyarakat yang telah menaruh amanah, dan akan menjadi tanggung jawab nanti.

Terkait calon lain, justru kamran menantang dan mempertayakan apa visi misi mereka.

“Untuk menjadi representatif masyarakat sulut nanti di DPR-RI, harusnya punya visi misi yang bisa dipertanggung jawabkan, jangan hanya tebar senyum untuk menari simpati masyarakat saja, tapi tak punya visi misi,” tantang kamran.

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPM-PTSP Bolmong Gelar Sosialisasi Pengurusan Izin Melalui Aplikasi Online

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) terus ...