Panwas Bolmut Gelar Tes Tertulis 74 Peserta Calon Panwascam

PortalBMR, BOLMUT –  Panwas Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), gelar seleksi tertulis kepada peserta calon panwascam kecamatan.

Selasa. 31/10/2017 seleksi panwascam bertempat di SDN 1 Bigo Kecamatan Kaidipang kabupaten bolaang mongondow utara.

Tercatat ikut dalam seleksi panwascam berjumlah 80 peserta. Sementara dari 80 peserta yang terdaftar dalam tes seleksi, 6 tidak diikut sertakan lagi dalam seleksi panwascam.

Didapati 4 orang sudah menjadi anggota panitia pemilihan kecamatan ( PPK), 1 orang menjabat sebagai kepala sekolah, dan 1 orang terlibat pengurus partai politik. Hingga peserta calon yang ikut tes panwascam berjumlah 74 orang.

Turut hadir dalam Kegiatan tes tertulis panwascam. Staf bawaslu provinsi sulut, sekertaris panwas Bolmut, ketua panwas beserta anggota komisioner Bolmut.

Ketua panwas Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut). Sarwo Eddy Posangi SE, kepada para awak media mengatakan.

“Pelaksanaan tes tertulis panwascam dilaksanakan secara serentak se- Provinsi  Sulawesi Utara (Sulut). Karena pelaksanaan tes tertulis panwascam ini bagian dari tahapan sebagaimana yang ada dalam amanat undang undang,” ujar Sarwo.

Lanjutnya sarwo. Nantinya akan ada penilaian siapa – siapa yang akan menjadi anggota panwascam. “nantinya akan ada penilaian siapa – siapa yang akan menjadi anggota panwascam di tiap-tiap kecamatan, kita tunggu saja hasilnya” jelas sarwo.

Ditambahkan, kita akan menunggu hasil tes tertulis dalam waktu yag tidak lama. Adapun yang masuk dalam penilaian posisi 6 besar, langsung menjalani fit and Propet test,” kata sarwo.

Biro Bolmut : Abdul Muin Wengkeng

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berdasarkan Surat Edaran “Bupati”Kadis Pendidikan Bolmut Liburkan Sekolah

PortalBMR, BOLMUT – Jaga wabah virus corona menjangkit. Senin, (16/03/2020) ...