Foto: Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow Saat Berada dilokasi Pembukaan Proprov di Lapangan Maesa Tondano Kabupaten Minahasa
Foto: Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow Saat Berada dilokasi Pembukaan Proprov di Lapangan Maesa Tondano Kabupaten Minahasa

YSM: Saya Yakin Atlit Bolmong Bisa Meraih Medali Emas di Porprov Sulut

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), mengutus 140 atlet diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut, yang digelar di Tondano Kabupaten Minahasa.

Kontingen Bolmong dilepas Sekda Tahlis Gallang, Senin (9/10/2017) di kantor bupati. Sorenya, kontingen Bolmong mengikuti upacara pembukaan di stadion Maesa Tondano.

Porprov kali ini Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow berharap atlet Bolmong membawa banyak medali.

“Saya ingin kontingen Bolmong dapat meraih medali emas di cabang olahraga yang dipertandingkan,” kata  Yasti saat menghadiri langsung upacara pembukaan Porprov di Tondano.

Atlet yang terpilih dalam kontingen merupakan perwakilan  semua wilayah kecamatan di Bolmong. “Saya yakin para peserta ini merupakan hasil seleksi di kecamatan dan desa yang cukup matang. Dan harapan saya agar para peserta dapat bermain dengan sportif dalam cabang olahraga yang dipertandingkan nanti,” pesanya.

Cabang olahraga yang diikuti oleh Bolmong di antaranya, sepakbola,  voli, karate, taekwondo, pencak silat, wushu, tinju, selam, tenis Meja, tenis lapangan, badminton, dan catur.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Diduga Lakukan Penganiayaan, 2 Warga Kakaskasen II Diamankan Tim Resmob Polres Tomohon

PortalBMR, SULUT – Tim Resmob Polres Tomohon mengamankan tersangka pelaku ...