Walikota Sambut Kedatangan Tim Watarnas

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) disambut langsung Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dalam agenda kunjungan kerja ke Kota Kotamobagu Rabu (4/10/2017). Kedatangab Tim Watarnas yang dipimpin langsung Brigjen TNI Ali Hamdan Bogra, guna untuk mengumpulkan berbagai usulan aspirasi disemua daerah.

” Maksud dan tujuan dalam kunjungan kerja tim Wantannas agar bisa mengetahui dan sekaligus menyerap aspirasi apa yang tengah di hadapi daerah dan menjadi menjadi kendala,” ungkap Brigjen Ali.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mengungkapkan, apresiasi yang sebesar  besarnya atas jadwal kunjungan kerja dari Tim Wantannas,” Ucapan terimah kasih yang tak terhingga dari pemerintah Kota Kotamobagu atas kunjungan tim saat ini. Ini suatu kebanggaan dan kehormatan daerah guna untuk tetap bersama – sama menjaga kedaulatan Negara agar terciptanya stabilitas daerah yang baik dan terjaga,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota juga dalam kesempatan sambutan di hadapan tim Wantannas dan Tamu undangan turut  menyampaikan hasil capaian kinerja Pemkot untuk membangun daerah.

Turut hadir  bersama Tim Dewan Ketahanan Nasional Kolonel TNI Tek B.D.O Siagian, Kombespol Yulias. Pihak Forkompimda juga di hadiri langsung Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang, Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan.

Check Also

TERKAIT PASPOR PASIEN KANTOR IMIGRASI PKS DENGAN EMPAT RUMAH SAKIT DI KOTAMOBAGU

PortalBMR KOTAMOBAGU – Selain membuka layanan pengurusan paspor secara elektronik kepada Masyarakat Bolaang Mongondow Raya. …

Tinggalkan Balasan