Wabup Bolmong Sambut Peserta Forum Kepegawaian Se-Sulut

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),  melalui Wakil Bupati Yani Roni Tuuk Sth mewakili Bupati membuka Forum Kepegawaian tingkat Provinsi,  yang digelar diruang rapat Kantor Bupati lantai dua Selasa.  (24/10/2017) kemarin.

Diketahui Forum Kepegawaian ini sendiri, pelaksananya dari Badan Kepegawaian Provinsi Sulut,  yang dihadiri oleh Kepala BKD Sulut Dr FEMMY J.SULUH,MSi,  Kepala Pusat Lembaga Pengabdian Masyarakat IPDN Dra.Rosye Kalangi,Msi,  Kabid Pengangkatan dan Pensiun Kantor Regional XI Sulut Fatimah Erma Latif,SE. Dan kepala BKPP se- Prov Sulut.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow yang disampaikan Wakil Bupati Yani Roni Tuuk Sth.  mengucapkan selamat datang dibolmong,  kepada Badan Kepegawaian Provinsi.

“Saya ucapkan pula terima kasih atas pelaksana kegiatan demi menyamakan persepsi tentang disiplin Aparatur Sipil Negara ( ASN), “kata Yani dalam sambutannya.

Lanjutnya,  untuk mengacu pada Peraturan Pemerintah (PP)  nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin ASN, dimana Bolmong telah menerapkan regulasi tersebut.

“Bolmong sudah beberapa ASN yang dipecat karena melanggar aturan yang ada, “ujar Yani.

Untuk itu,  melalui Forum Kepegawaian ini,  Yani berharap akan memperoleh pemahaman yang sama bagi pejabat pengelola kepegawaian, dalam mengimplementasikan berbagai ketentuan mengenai disiplin ASN.

“Jika regulasi ini diterapkan dipastikan forum ini akan memperoleh hasil yang sama dalam mengambil keputusan terhadap pelanggaran disiplin ASN, “ungkap Yani. (**)

Check Also

WARGA DESA DODAP PANTAI APRESIASI KEGIATAN RUTIN POLSEK TUTUYAN

PortalBMR BOLTiM – Polsek Tutuyan Polres Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus melaksanakan kegiatan rutin  …

Tinggalkan Balasan