Tim Penjaringan PDIP Hanya Undang Ir. Hj. Tatong Bara

Frangky: koalisi PAN-PDIP ini sudah dikomunikasikan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN

PortalBMR, KOTAMOBAGU –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Jumat. (27/10/2017) telah melakukan penjaringan bakal calon wali kota kotamobagu Periode 2018-2023.

Melalui tim penjaringan bakal calon kepala daerah / wali kota kotamobagu. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) hanya  mengundang Ir. Hj. Tatong Bara untuk melakukan pendaftaran.

Menerima undangan dari partai yang bermoncong putih. Ir.Hj Tatong Bara sangat berterima kasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah megundangnya.

Menurut Ir, Hj. Tatong Bara. Dari sekian banyak bakal calon walikota hanya dirinya yang mendapat undangan dari partai PDIP. Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dikatakan “Koalisi PDIP – PAN dalam Pilwako cukup kuat. Bahkan, jika ditambah dengan partai lain nanti kita akan semakin solid dalam mengawal dan memenangkan pesta demokrasi kedepan,” ujar Tatong.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah PDIP Sulut. Frangky Wongkar mengungkapkan alasan kenapa hanya Ir. Hj. Tatong Bara yang diundang sebagai bakal calon Wali kota oleh PDIP.

Dikatakan “Hingga saat ini baru PAN yang melakukan komunikasi politik. Bahkan koalisi PAN-PDIP ini sudah dikomunikasikan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN,” ujar Frangky.

Lebih lanjut  Sekretaris DPD,PDIP Sulut frangky Wongkar mengatakan. Atas dasar itu pihaknya memutuskan untuk memgundang Tatong Bara sebagai satu-satunya bakal calon Walikota yang akan diusung PDIP.

“Memang ada partai lain juga yang sudah berkomunikasi tetapi baru sebatas di jajaran pengurus daerah dan belum dibahasakan langsung oleh pengurus pusat. Selain itu tentunya ini didasarkan pada hasil survey,” tambahnya.

Dalam kesempatan Ir.Hj.Tatong Bara mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan dirinya,  terhadap seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Sulawesi Utara (Sulut)..

Check Also

PEMANDU WNA KESAL,,!? PETUGAS IMIGRASI KOTAMOBAGU PERMALUKAN ENAM WARGA ASING

PortalBMR KOTAMOBAGU – Sebanyak 6 Turis Waga Negara Asing (WNA) Asal Negara China merasa diperlakukan …

Tinggalkan Balasan