Tatong: Sebagai Suport, Atlit Peraih Medali di Porprov Dapat Bonus

PortalBMR, – Pemerintah Kota Kotamobagu terus memberikan suport kepada kontingen atlit yang ikut dalam Ajang Pekan Olahraga Nasional (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut). Bertempat di Kabupaten Minahasa yang telah resmi dibuka, Senin. (09/10/2017) di stadion Maesa Tondano.

Suport dan dukungan  kepada para kontingen atlit Porprov, disampaikan langsung oleh walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara kepada awak media via whatssapp, Selasa (10/10/2017). Bahwa, para atlit yang akan bertanding tentunya akan ada fee atau bonus dari Pemerintah Kota (pemkot) Kotamobagu.

“Bagi para atlit kontingen kotamobagu yang berhasil membawa harum daerahnya, sudah tentu akan ada Fee/Bonus yang akan pemerintah berikan,” dalam pesan whatsApp Walikota.

Untuk memotivasi para atlit lebih lanjut walikota sampaikan. Setiap atlit harus di suport dengan dukungan yang maksimal. “Jika perlu semua atlit harus di dukung supaya mendapatkan kesuksesan yang maksimal. Minimal ada Bonus yang akan diberikan kepada mereka, jika maksimal dalam pertandingan dan meraih juara,” terang Walikota.

“Jika suport ini dilakukan, maka para atlit sudah tentu akan berlomba-lomba untuk meraih posisi dan poin-poin tertinggi dalam ajang Porprov ini,” tutupnya. (*ra*)

Check Also

OKNUM PETI KO AWANG CS KEBAL HUKUM, GARANTA: KOORDINASI KE POLDA SUDAH AMAN

PortalBMR, MITRA – Pertambangan Emas Tanpa Ijin (PETI) di Kabupaten Minahasa Tenggara (MITRA) Kecamatan Ratatotok, …

Tinggalkan Balasan