Petugas Agama dan Guru Mengaji Dikotamobagu Terima Insentif

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Kotamobagu, telah menyalurkan Tunjangan petugas Agama serta Guru Mengaji se-Kotamobagu.

Kepala Bagian Kesra Setda Kotamobagu, Adin Mantali melalui Kasubag Kesejahteraan Rakyat, Andri Mokoginta tunjangan yang dibayarkan merupakan anggaran yang tertata di bagian Kesra khusus triwulan III.

“Seluruh anggaran berjumlah Rp.86.100.000, dibayarkan kepada 770 petugas agama dan guru mengaji, mulai bulan Juli sampai dengan Agustus. Untuk petugas agama mendapat tunjangan Rp.400.000 per bulan, dan guru mengaji sebesar Rp.300.000 per bulan,” ungkap Andri. Kamis (05/10/2017) Kemarin.

Andri juga berharap, dengan disalurkannya tunjangan tersebut agar dapat membantu operasional dari seluruh petugas agama dan guru mengaji dalam menjalankan mereka.

“Selain itu, kami juga berharap kepada seluruh petugas agama dan guru mengaji untuk terus meningkatkan kinerja, serta selalu berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama di wilayah masing-masing,” tutup Andri.

(**)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wali Kota Buka Tournament Pobundayan Cup Sepak Bola Putri 

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, ...