Pemkab Bolmong Luncurkan Applikasi PBB-P2

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar acara Peluncuran Online Pajak Bumi dan Bangunan, Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Serta Penanda Tanganan Perjanjian kerja Sama Antara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Dengan PT. Bank Sulutgo Tentang Pembayaran PBB-P2 Online.

Pemkab Bolmong Luncurkan Applikasi PBB-P2

Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow dalam sambutanya mengatakan Applikasi ini dibuat untuk membantu serta memudahkan masyarakat dalam membayar PBB-P2 dengan sistem online.

“Applikasi pembayaran PBB-P2 Online ini dibuat dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat di bolmong, dalam membayar pajak bumi dan bangunan melalui sistem online atau pembayaran melalui kartu ATM,” ujar Yasti. Senin (02/10/2017) Lantai 1 Kantor Bupati Bolaang Mongondow.

Pemkab Bolmong Luncurkan Applikasi PBB-P2

Selain itu Yasti juga mengatakan, Sekaligus menjadi langkah awal bagi pemerintah bolmong dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Tentunya hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang lebih efektif, efesien dan transparan yang diberikan oleh pemerintah daerah kepada masyrakat,” ungkapnya.

Pemkab Bolmong Luncurkan Applikasi PBB-P2

Takhanya itu orang nomor satu ini juga meminta agar para camat untuk mengambil bagian dengan mengawasi masyarakat dalam membayar pajak bumi dan bangunan.

“Karena pajak yang kita bayar pada prinsipnya akan dikembalikan juga kepada kita melalui berbagai pembangunan infrastruktur di kabupaten bolaang mongondow,” Harapnya.

(Advertorial)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bawa Pisau Badik di Taman Kota, KB Diamankan Tim Resmob Polres Kotamobag

PortalBMR, SULUT – Tim Resmob Polres Kotamobagu mengamankan seorang pria ...