Bupati Bolmong Jadi Irup Di Hari Kesaktian Pancasila

PortalBMR, BOLMONG – Senin (02/10/2017) kemarin. Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengelar upacara Hari Kesaktian Pancasila bertempat di halaman Kantor Bupati Bolmong.

Upacara yang dimulai pada pukul 08:00 wita tersebut dipimpin oleh bupati Bolmong Yasti S Mokoagow bertindak sebagi Inspektur upacara (irup). Naskah Pancasila, selanjutnya  oleh Ketua DPRD Bolmong membacakan Ikrar kesetiaan Pancasila.

Bupati Bolmong Jadi Irup Di Hari Kesaktian Pancasila

Bupati Bolmong usai memimpin upacara hari Kesaktian Pancasila menyampaikan harapannya bagi generasi muda. Menurut Yasti, Pancasila yang dirumuskan oleh para pendahulu bangsa sudah sesuai dengan kondisi bangsa saat ini hingga seterusnya.

Bupati Bolmong Jadi Irup Di Hari Kesaktian Pancasila

“Sebagai generasi muda, saya dan lainnya. Mempunyai tugas yang sama yaitu menjaga Pancasila, tidak ada yang bisa mengantikan Pancasila sebagai Ideologi Negara. Dan apa yang pernah terjadi di masa lalu, adalah pelajaran berharga bagi perjalanan bangsa ini, jangan sampai sejarah kelam itu terjadi di zaman reformasi,”harap Yasti.

whatsapp-image-2017-10-02-at-18-06-07

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Bolmong, Sekretaris Daerah, Kajari Kotamobagu, Kepala BNN Bolmong, Kepala Kemenag Bolmong, Unsur Forkompimda, dan para pimpinan Perangkat daerah.

(Advertorial)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wali Kota Tatong Bara Apresiasi SMP Katolik Theodorus Kotamobagu

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Wali Kota Ir Tatong Bara mengungkapkan rasa ...