Adnan: Himbau Warga Waspada Cuaca Ekstim

PortalBMR, KOTAMOBAGU –Pemerintah Kota Pemkot Kotambagu menghimbau, kepada seluruh masyarakat yang ada di kotamobagu saat musim penghujan agar waspada dengan cuaca ekstrim.
Himbauan ini sebagaimana dikatakan Sekretaris kota Kotamobagu (sekot) Adnan Massinae kepada PortalBMR.com, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. Senin (16/10/2017) malam. pukul 18:50. Dirinya meminta kepada seluruh masyarakat yang ada dikotamobagu agar waspada dengan cuaca saat ini.

“Ini mulai musim hujan, biasanya pergantian awal musim, di awali dengan angin kencang sehingga menghimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap hal-hal yang kita tidak inginkan seperti cabang pohon yang jatuh atau tumbang,” ujar Adnan.

Tak hanya itu dirinya juga mengatakan, yang tinggal di bantaran sungai dan di lereng gunung untuk waspada denagan adanya luapan banjir serta tanah longsor yang bisa terjadi di wilayah sekitar.

“Jika ada kejadian agar segerah melaporkanya kepada pemerintah setempat sangadi/lurah atau Pemerintah kecamatan bahkan instansi terkait yakni Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotamobagu,” ungkap Adnan.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kadis Kominfo Bolmong Turut Hadir Dalam Penutupan Kegiatan UKW

PortalBMR, BOLMONG – Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan 3-4 ...