Foto : Tim Komisi V DPR-RI Bersama Pemkab Bolmong.
Foto : Tim Komisi V DPR-RI Bersama Pemkab Bolmong.

Terkait Pembangunan Bandar Udara, Komisi V DPR-RI Kunjungi Pemkab Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra.Hj. Yasti soepredjo Mokoagow. Benar benar berkomitmen untuk mewujudkan daerah yang dipimpinya menjadi darah yang hebat.

Kedatanan Tim Komisi V DPR-RI di Sambut Dengan Taria Has Adat Bolmong

Kedatangan Tim Komisi V DPR-RI di Sambut Dengan Tarian Has Adat Bolmong

Terbukti Jumat (15/09/2017) kemarin. Pemerintah kabupaten Bolmong mendapat kunjungan dari Tim Komisi V DPR-RI. Kunjungan tersebut tak lain untuk menindak lanjuti pengusulan proposal Pemerintah Daerah (Pemkab) Bolmong. Tak sampai disitu tim komisi V juga langsung meninjauan kelokasi yang dimaksud dalam permohonan proposal tersebut.

Nampak Tim Komisi V DPR-RI Sedang Melihat Sete Plan Pemkab Bolmong

Nampak Tim Komisi V DPR-RI Sedang Melihat Site Plan Pemkab Bolmong

Ketua Tim Kunjungan Kerja Spesifik DPR RI Komisi V. Michael Wattimena dalam kesempatan mengatakan kepada awak media. Terkait dengan pembanguna bandara yang menjadi sentral dibolmong raya sangatlah penting.

Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow Terlihat Akrab Bersama Tim Komisi V DPRR-RI

Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow Terlihat Akrab Bersama Tim Komisi V DPRR-RI

“Urgensi pembangun bandara begitu penting. Kedepan anggaran pembangunan Bandara lebih lagi ditingkatkan. Kenapa, karena jarak yang kita tempu dari Manado ke Bolmong 4 – 5 jam. Pembangunan bandara ini juga mendukung pembangunan Daerah, bukan hanya khusus Bolmong tapi Daerah Daerah yang ada disekitarnya,”ucap Wattimena.

Nampak Personil Tim Komisi V DPR-RI, Terlihat Sangat Bangga Bisa bertemu Lagi Dengan Mantan Ketua Komisi V DPR_RI Dra Hj. Yasti Sopredjo Mokoagow Yang Kini Menjabat Sebagai Bupati Bolmong.

Nampak Personil Tim Komisi V DPR-RI, Terlihat Sangat Bangga Bisa bertemu Dengan Mantan Ketua Komisi V DPR_RI Dra Hj. Yasti Sopredjo Mokoagow, Yang Kini Sebagai Bupati Bolmong.

Sementara itu, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow dihadapan rombongan Komisi V mengaku, pihaknya sudah menyiapkan seluruh persyaratan yang diminta Pemerintah Pusat terkait pembgunan Bandara “Semua persyaratan awal sudah kami lengkapi, tinggal penambahan anggaran yang akan kami perjuangkan. Dan alhmadulilah, Komisi V hadir melihat langsung fisik dilapangan, apakah benar yang ada di proposal, baik dari sisi administrasi maupun ketersedian lahan,”aku Yasti.

Dirinya berharap, Komisi V dapat memperjuangkan anggaran pembangunan bandara “Jika berharap dari APBD kami tidak akan cukup untuk membangun, sehingga bantuan dari rekan-rekan Komisi V kami harapkan,”harap Yasti.

Peliput: Rusli Abdjul

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Minuman Boba Kini Hadir Dengan Varian Rasa

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Belakangan ini, usaha minuman boba seakan menjamur ...