Pemkot Kotamobagu Gelar Sosialisasi Kebangsaan

PortalBMR, Kotamobagu –  Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Bagian Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), mengelar Sosialisasi peningkatan wawasan Kebangsaan, yang bertempat di Resto Lembah Bening (LB), Selasa (05/09/2017) siang tadi.

Mewakili Walikota Kotamobagu, Asisten I bagian pemerintahan Setda Hi. Nasrun Gilalom dalam sambutanya mengatakan, bahwa sosialisasi ini adalah momentum yang tepat sekali, “Agar meningkatkan wawasan Kebangsaan dan lebih memantapkan persatuan dan kesatuan Bangsa NKRI.

“Bagi peserta agar dapat menjadi fasilitator pengembagan Wawasan kebangsaan, Tirulah Para Tokoh Pahlawan kita terdahulu, seperti Presiden Soekarno. Dan juga pemuda menjadi motor pengerak wawasan kebangsaan di tengah tengah masyarakat kotamobagu, menyatukan visi misi wawasan kebangsaan sesuai harapan,” kata Nasrun, di depan peserta, sambari mengajak para pemuda bela NKRI.

Sementara itu, Kaban Kesbangpol Kotamobagu, Irianto Mokoginta mengatakan, sosialisasi ini juga untuk miningkatkan wawasan kebangsaan Para Pemuda, pelajar, dan mahasiswa, agar lebih mendalami nilai nilai Kebangsaan.

“Untuk Generasi muda, para pelajar mahasiswa dan pemuda yang ada di Kotamobagu, harus lebih bersemanggat dan meningkatkan Nasionalisme, nilai nilai kebangsaan, di tengah masyarakat,” ujar Irianto.

Turut Hadir dalam Sosialisasi ini, Asisten I Nasrun Gilalom, Jajaran ASN Bagian Kesbangpol, dari Kodim 1303 Bolmong, Dari unsur Akademisi, Mahasiswa, pelajar SMA, OKP  dan pemuda Karang Taruna. (Ag/Ra)

Komentar Facebook

Komentar

Satu Komentar

  1. togapsimanjuntak

    mantap….sukses ya..buat seluruh crew portal bmr

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Indomart & Alfamart Diduga Langgar Kesepakatan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Melalui Dinas Perdagangan ...