Kendarai Sepeda Motor FR Mabuk Nyaris “Digebuk”

PortalBMR, KOTAMOBAGU – peran orang tua untuk menjaga dan mengontrol pergaulan putra-putrinya dalam keseharian sangatlah penting.

Minggu. (17/09/2017) tepat di jalan adampe dolot Kelurahan Mogolaing pukul 09.30 wita, terjadi tabrakan antara sepeda motor dan kendaraan bejak motor (Bentor).

Kejadian tersebut bermula. Saat Posisi kendaraan-kendaraan yang ada dijalur jalan adampe dolot jurusan molinou sedang melakukan antri di lampu merah. Tiba-tiba pengendara sepeda motor inisial FR langsung menabrak bejak motor (bentor) yang sedang ikut antrian.

Situasi antriapun jadi berubah akibat tabrakan yang tak terhindarkan. FR. Yang masih berusia 15 tahun itu jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Meliahat Pemilik sepeda motor (FR) jatuh dari motornya akibat tabrakan. masyarakat yang ada dilokasi langsung mengamankannya.

Dari pantaun media Portalbmr.com dilokasi kejadian. Kondisi FR. Tetlihat sedang mabuk. Mata sayu dan kelopak mata bagian atas turun, serta mengeluarkan bau alkohol dari mulutnya.

mungkin masih dipengaruhi minuman atau obat yang dikomsumsinya. FR berusaha memaksa melanjutkan perjalanannya sambil mengambil sepeda motornya.

Kepada media FR mengatakan “kita ada minum dari tadi malam” kata Fr.

“Kita ini mo pulang, kita kwa ndak apa apa. Mantap ini” ujar Fr, dengan nada lesu dan mata sayu.

Beruntung kejadian tersebut langsung diketahui oleh pihak kepolisian. Pukul 10.15 wita kapolsek Urban Kotamobagu. kompol Ruswan Buntuan SIK. Langsung menuju kelokasi dan langsung mengamankan FR dan sepeda motor yang dikendarainya.

Peliput : Rusli Abdjul

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Minuman Boba Kini Hadir Dengan Varian Rasa

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Belakangan ini, usaha minuman boba seakan menjamur ...