Bak Sampah Umum Permanen Depan Kantor Imigrasi Kelas III, Diganti Dengan Tong Fiber

PortalBMR, KOTAMOBAGU  – Kepala Kantor Imigrasi Kelas III. Jhon Rumagit SH. terus berkoordinasi dengan pemerintah Kotamobagu terkait Bak Sampah umum yang berada tepat didepan kantor imigrasi.

Sebuah bak sampah permanen tersebut menjadi pemandangan tak lasim di depan Kantor Imigrasi Kelas III, di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kamis (14/09/2017) terpantau oleh media PortalBMR.com. kepala imigrasi Jhon Rumagit melakukan kunjungan Koordiasi dengan pemerintah Kelurahan Matali.

Lurah Matali. Tofan Wahyudi Simbala S.Farm, menerima kunjungan kepala kantor imigrasi tepatnya dikantor kelurahan. Dalam pertemuan tersebut, jhon rumagit menyampaikan, agar mencarikan solusi terkait Bak sampah yang merusak pemandangan kantor imigrasi.

Menedengar keluhan. Lurah Matali langsung turun ke lokasi melihat bak sampah yang ada didepan Kantor Imigrasi. Melihat keberadaan Bak Sampah tersebut, lurah Matali langsung berkoordinasi dengan Kepala Dinas Lingkungan Drs Alex Saranaung Msi.

Dalam koordinasi Kepala Dinas Lingkungan. Drs Alex Saranaung MSi, telah menyepakati untuk memindahkan bak sampah itu. “Prinsipnya DLH sudah memberikan persetujuan agar bak sampah itu dipindahkan saja secepatnya. Pihak Kantor Imigrasi sudah berkordinasi langsung dengan saya, dan mereka akan mengganti bak sampah dalam bentuk tong fiber,” terang Saranaung.

Adapun penyampaian lurah Matali “Selaku pemerintah, tentu tidak setuju bak sampah berada di depan Kantor Imigrasi. Kita sudah sepakat segera memindahkan. Memang bak sampah ini sudah duluan dibangun disini sebelum Kantor Imigrasi menggunakan gedung ini. Secepatnya akan dipindahkan,” kata Lurah.

Peliput : Rusli Abdjul

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ketum DPP LPK-RI Resmi Buka Raker di Provinsi Jawa Timur, Stevi: Kita Harus Bangga Berseragam LPK-RI

PortalBMR, SULUT – Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesi (LPK-RI) Provinsi ...