Adnan Massinae Resmi Buka Rapat Evaluasi Terkait Penyerapan Dana Desa dan ADD

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu terus melakukan pengawasan dalam penggunaan Dana Desa. Kamis (14/09/2017).  Sekertaris Daerah Kotamobagu (Sekot) Adan Massinae resmi membuka kegiatan rapat evaluasi tentang penyerapan Dana Desa (DD), serta Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2017.

Kegiatan rapat evaluasi dana desa, bertempat diaula kantor Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu selatan (Korsel).

Sekot. Adnan Massinae dalam sambutan, meminta kepada seluruh sangadi se-kotamobagu yang hadir, agar kiranya dapat menyelesaikan seluruh pekerjaan yang diangarkan dari dana desa.

Adnan  juga berharap kepada seluruh desa, untuk tahap satu bulan september seluruh kegiatan sudah bisa selesai tanpa ada kendala ataupun kekurangan.

“ Tahap satu seluruh pekerjaan yang bersumber dari dana desa bulan September ini selesai. Sebab untuk memenuhi itu, pemkot akan mengalokasikan anggaran 10%  dari Dana Alokasi Khusus (DAK) pada APBN- P,”ujar Masinae.

Pantauwan media kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Nasrun Gilalom,selaku asisten, Gunawan Damopolii,Kepala Baped Sofian Mokoginta, para  Camat sangadi dan perangkat Desa.

Peliput : Rusli Abdjul

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Minuman Boba Kini Hadir Dengan Varian Rasa

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Belakangan ini, usaha minuman boba seakan menjamur ...