Foto: Ir. Hj. Tatong Bara Saat Menabur Bunga di Salah Satu Makam Pahlawan (TMP) Kotamobagu
Foto: Ir. Hj. Tatong Bara Saat Menabur Bunga di Salah Satu Makam Pahlawan (TMP) Kotamobagu

Walikota Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Tatong : Berkat Jasa Mereka Kita Bisa Menikmati Kemerdekaan Bangsa Dan Juga Daerah Seperti ini

PortalBMR, KOTAMOBAGU –  Mengenang jasa para Pahlawan. Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Rabu (16/08/2017) pagi tadi melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kotamobagu, tepatnya di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kunjungan Walikota dilokasi TMP di damipingi oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), saat dilokasi walikota ikut menaburkan bunga ke beberapa makam pahlawan.

Usai melakukan ziarah Tatong Bara sendiri mengatakan, kalau kegiatan tersebut mutlak dilakukan sebagai rangkaian dari setiap kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Lebih lanjut walikota menjelaskan “Namun tentunya ini jangan dimaknai sebagai sekedar seremonial atau pelengkap. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang sakral untuk mengenang jasa para pahlawan dan pejuang yang telah mendahului kita,” ucap Tatong.

Tatong pun mengingatkan bahwa, jasa para pahlawan dan pejuang sangat besar dalam sejarah, “Sebab, berkat jasa mereka kita bisa menikmati kemerdekaan bangsa dan juga daerah seperti saat ini,” ingatnya.(ag)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Meski Hari Libur, Disdukcapil Kotamobagu Buka Layanan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember ...