Terkait PT. CNSC, Irwasum Mabes Polri Kunjungi Bolmong

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Kamis (10/08/2017) kedatangan tamu istimewah dari Irwasum Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri).

komjen Pol. Drs. Dwi Priyatmo dan rombongannya berkunjung di tanah totabuan, melakukan kunjungan ke Perusahaan PT. Conc North Sulawesi Cement (CNSC) yang berada di Desa Solog, Kecamatan Lolak.

kemudian melakukan pertemuan dengan Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, dilanjutkan pertemuan dengan DPRD Bolmong khusus Pansus PT. CNSC.

Petemuan tersebut diketahui dilakukan secara tertutup. “Tolong ini perintah pimpinan tidak ada konferensi pers,” singkat Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tamu.

Sementara itu,  Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling mengatakan, kedatangan tim dari Mabes Polri ini terkait dengan kondisi permasalahan yang terjadi di PT CNSC.
“Mereka minta data soal PT CNSC dan datanya kami berikan sesuai data dari temuan Panitia Khusus (Pansus) PT Conch DPRD yang di ketua Yusra Alhabsyi SE,” terang Welty.(ra)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Meski Hari Libur, Disdukcapil Kotamobagu Buka Layanan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember ...