Tatong Serahkan Formulir Pendaftaran Balon Walikota, DPC Hanura Sambut Dengan Adat

PortalBMR,Kotamobagu – Ir. Hj. Tatong Bara. Senin (14/08/2017) Mengembalikan formulir pendaftaran Balon Walikota Kotamobagu pilkada periode 2018-2023 di Partai DPC Hanura Kotamobagu, Kelurahan Matali, jalan Feteran Kotamobagu Timur.

Terlihat Kompak Saat Ketua DPC Partai Hanura Agus suprijanta Dan Pengurus Partai Saat foto Bersama Dengan Ir.Hj.Tatong Bara

Kompak Saat Ketua DPC Partai Hanura Agus suprijanta bersama Pengurus Partai Hanura. foto Bersama Dengan Ir.Hj.Tatong Bara dan Ketau DPRD KK dari Partai PAN Ahmad Sabir SE bersama Aleg PAN Bob Paputungan Dari Partai PAN

Setelah menyerahkan formullir pendaftaran. Tatong Bara menyampaikan apresiasi yang setinggi tinginya pada Panitia Penjaringan Bakal calon Walikota/wakil walikota bagi Partai Hanura.

“Apresiasi atas kinerja Panitia, juga terima kasih karena sudah menyambut dengan penuh kekeluargaan, disambut dengan adat. Ini adalah suatu kehormatan bagi kami, ” Kata Tatong.

Tatong juga menambahkan bahwa, saya selama ini membuka komunikasi yang baik, “Kebersamaan dengan semua partai politik sangat baik, dukungan partai selama ini ke pemerintahan juga sangat baik, makanya saya mendaftar. Sebagai bukti bahwa sebagai Pembina Partai politik, siapapun bisa menggunakan partai,” pungkas Tatong.

Disisi lain Ketua DPC Partai Hanura Agus suprijanta, mengucapkan terima kasih pada Ir. Hj. Tatong Bara karena sudah mendaftar di partai Hanura. “Terima kasih karena Ibu Tatong Bara sudah serius mendaftar di Partai Hanura,” kata Agus.

Dalam pantauan Awak media ini, Tatong Bara saat mengembalikan formulir di dampingi keluarga, simpatisan, beberapa Anggota DPRD dari fraksi PAN, Pengurus DPD PAN dan pengurus ranting lainya.(ag)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

60 Pelaku UMKM Kotomobagu Ikut Rapid Test

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu melakukan rapid test ...