Roling Pejabat Pemkab Bolmong MasihTertunda

PortalBMR, BOLMONG – Agenda rolling pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), direncanakan Bupati Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk. Jumat (18/08/2017), terjadi penundaan.

Sesuai informasi Penundaan terjadi karena Pemkab Bolmong masih menunggu hasil assesment dari BKN regional Sulut di Manado.

“roling tertunda, sebab masih juga menunggu nilai para pejabat yang ikut assessment,” kata orang dekat Bupati, Jumat (18/08/2017).

Kabar berkebang, tim Baperjakat yang diketuai Sekda Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM, sedang menggodok sejumlah nama yang layak menempati posisi Pejabat Tinggi Pratama (PJT) sesua bidang dan keahliannya. Selain itu, Baperjakat juga sedang menggodok sejumlah jabatan eselon II yang saat ini sudah memasuki masa pensiun.

“Jadi selain komposisi eselon III dan IV, Baperjakat juga sedang menggodok nama sejumlah pejabat eselon II yang masuk masa pensiun,” tuturnya.

Direncanakan rolling pejabat pemkab Bolmong akan dilaksanakan setelah komposisi untuk pejabat eselon III dan IV sudah selesai tersusun. Selain itu nilai para pejabat yang ikut assessment sudah berada di meja Bupati.

“Kemungkinan pekan depan rolling akan dilaksanakan,” ujarnya.

Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, sebelumnya, mengatakan, rolling pejabat Pemkab Bolmong baik itu eselon II, III dan IV, akan dilaksanakan, namun nama-namanya masih digodok.

“Rolling yang akan dilakukan berdasarkan hasil kinerja, ini juga atas rekomendasi dari BPK hasi pemeriksaan pengelolaan keuangan lalu,” tuturnya. (ra)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Meski Hari Libur, Disdukcapil Kotamobagu Buka Layanan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember ...