Peresmian Gedung KPP Kotamobagu, Kompak TB – ADM Hadir Bersama

PortalBMR, Kotamobagu – Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara (TB). Sekretaris Komisi XI DPR RI, Aditya Anugerah Moha (ADM) turut hadir bersama sama dalam acara peresmian Kantor Pajak Pratama (KPP) Kotamobagu. Kamis (03/8) bertempat di Kelurahan Kotobangon Kecamatan KotamobaguTimur.

Dalam kesempatan Tatong Bara menyampaikan rasa terima kasih kepada Dirjen Pajak RI, yang secara langsung hadir untuk meresmikan Gedung KPP Pratama Kotamobagu.

“kami selaku pemerinta Kota Kotamobagu mengucapkan syukur dan terima kasih kepada dirjen pajak secara langsung meresmikan KPP Pratama Kotamobagu” Ujar Tatong.

Srikandi Kotamobagu Tatong Bara (TB) tak lupa juga memberikan masukan kepada Dirjen Pajak. Ken Dwijugiastiadi, agar dapat menambah personil perempuan di KPP Pratama Kotamobagu.

“saya berharap Pak Ken Dwijugiastiadi agr dapat jua menambah pegawai wanita di KPP Pratama Kotamobagu” harap tatong

Dikesempatan yang sama. Aditya Anugerah Moha (ADM), juga turut memberi apresiasi atas di resmikannya Gedung KPP yang terletak di jalur dua jalan Paloko Kinalang Kotamobagu itu.

“Tentunya diharapkan dengan hadirnya kantor KPP di Kotamobagu ini bisa menggenjot penerimaan pajak negara, khususnya di wilayah Bolaang Mongondow Raya, Minahasa Tenggara dan juga di Minahasa Selatan,” pungkas ADM.

Ditambahnya bahwa Ia juga berharap agar kiranya Dirjen pajak dapat menjadi salah satu poros terdepan dalam penegakan konstitusi serta memajukan perekonomian Negara kedepannya.

“Inilah hal yang sangat urgen dalam rangka menjaga stabilitas ekonomi kita di bangsa ini. Terlebih saat ini Indonesia tengah berupaya keras untuk menguatkan penerimaan Negara,yang saat ini sedang berada di tengah-tengah fluktuasi ekonomi dunia,” tutup ADM. (*ra/ag/oc*)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

FGD Revisi Perda Tata Ruang Wilayah Kotamobagu Tahun 2014-2023 Resmi Dibuka

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menghadiri ...