Peduli Korban Kebakaran Sejumlah Artis Gelar Konser Amal

PortalBMR, Kotamobagu – Kepedulian atas musibah kebakaran yang terjadi di kelurahan gogagoman tepatnya lorong telaga terus berdatangan. Komunitas Seniman dari se- Bolaang Mongondow Raya (BMR). Kamis (03/08/2017) hari ini akan menggelar konser amal yang rencananya bertempat di depan Bundaran Taman Kotamobagu.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk untuk meringankan penderitaan para korban kebakaran di kelurahan gogagoman. Komunitas seniman akan menghadirkan sejumlah artis yang tergabung dalam komunitas seniman Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel)  Chairul A Luli. Bahkan kata dia, konser ini akan berlangsung 3 malam lamanya, yang nantinya akan mengundang seluruh pejabat eksekutif dan legislatif.

“Yah, kami akan menggelar konser amal untuk mengumpulkan dana kepada korban kebakaran Gogagoman. Rencananya akan digelar 3 hari. Kami juga rencananya akan mengundang para pejabat Pemkot dan pejabat Anggota Legislator Kotamobagu, dan ini nantinya mereka akan diundang pada acara puncak, yang rencananya juga akan dilaksanakan di lokasi kebakaran,” kata Um, panggilan akrab Chairul A Luli.

Ia juga menambahkan, Jika acara tersebut bakal diramaikan oleh Artis-artis yang sudah dikenal masyarakat.

“Ada beberapa artis Kotamobagu yang nantinya akan turut meramaikan acara penggalangan dana ini, antara lain Desie Mokodompit, The Jackets dan masih banyak lagi penyanyi – penyanyi yang tidak asing lagi di tengah masyarakat,” tutup Um. (*ag*) 

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

60 Pelaku UMKM Kotomobagu Ikut Rapid Test

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu melakukan rapid test ...