Napak Tilas, HUT RI Ke-72 di Gelar Teatrikal Gugurnya Pahlawan Sulut Robert Wolter Monginsidi

PortalBMR, BOLMONG –  Mengisi HUT kemerdekaan RI ke- 72 Tahun. Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), pentaskan teatrikal gugurnya pahlawan Sulawesi Utara (Sulut).

Teatrikal ini dilaksanakan bersama  Rayon Militer 11 1303 Lolak, serta melibatkan para siswa/Siswi SMA, SMK Negeri 1 kecamatan lolak melakukan Pentas Teartrikal. Gugurnya pahlawan Sulawesi Utara (Sulut). Robert Wolter Monginsidi. Kamis (17/08/2017)

Komandan Rayon Militer 11 1303 Lolak, Serka Nuriyadin sebagai pelatih Teatrikal mengatakan, latihan Teartrikal yang dilaksanakan setiap sore hari, selalu tekendala dengan cuaca hujan. Namun itu tidak melunturkan semangat latihan kami dalam mengisi hari kemerdekaan.

“tak sia sia latihan teartrikal kami untuk mengenang gugurnya Pahlawan Kemerdekaan Sulut, walau setiap hari di guyuran hujan. Saya bangga semua peserta teatrikal memainkan perannya masing masing dan berjalan sukses,” ucapnya dengan bangga.

Serka Nuriyadin berharap setiap mengisi hari kemerdekaan “Teatrikal ini selalu dilaksanan dan harus lebih meriah lagi,” pintanya.

Dalam situasi bersama. Komando Distrik Militer (Dandramil) Kapten Sahali Bambela, sebagi pembina teartrikal sagat banga, karena taetrikal ini, pertama dilalukan di bolmong.

“Ini petama kali dilakuan dan sukses, ini menjadi kebangaan tersendiri buat kami, terimakasih kepada seluruh ade-ade siswa-siswi SMA dan SMK, yang telah sukses melakukan teatrikal tanpa ada kesalahan,” tuturnya.(ra)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Meski Hari Libur, Disdukcapil Kotamobagu Buka Layanan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember ...