Herdy Korompot Siap Angkat Kembali Marwah Partai Golkar di Kanca Pilwako Kotamobagu

PortalBMR,Kotamobagu – Salah satu kader muda Partai Golkar yang saat ini duduk sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot menyatakan kesiapan dirinya untuk ikut berkontestasi dalam perhelatan demokrasi, yakni Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018 secara serentak.

Ini dibuktikan dengan kemantapan langkah kakinya menuju Sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Jumat (11/08) sekitar pukul 19.30 WITA, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota.

Herdy yang saat itu diantar langsung oleh sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara, dalam kesempatan itu menegaskan, kalau dirinya siap lahir batin untuk mengikuti proses Pilwako Kotamobagu. “Selaku kader Golkar saya merasa terpanggil untuk mengabdi lebih nyata bagi Kotamobagu,” tegas Herdy.

Herdy mengatakan kalau dirinya siap membangkitkan kembali marwah partai Golkar dalam momentum Pilwako Kotamobagu. “Keyajaan Partai Golkar harus dibangkitkan lagi. Sebab, suara Golkar adalah Suara Rakyat. Derita Rakyat adalah Derita Golkar,” Ungkapnya dengan menggebu-gebu pada saat menyampaikan pidatonya di depan panitia dan para pendukungnya.

Masih dalam kesempatan tersebut, ‘Beringin Muda’ dari Utara itu pun mengatakan kalau dirinya siap untuk di survey dan mengikuti mekanisme serta prosedur dari internal Partai Golkar. “Dengan diserahkannya berkas ini, maka saya menyerahkan sepenuhnya proses ini kedalam internal partai,” tutupnya.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemerintah Kota Apresiasi Aliansi Masyarakat Toleran Kotamobagu

PortalBMR.com, Kotamobagu – Pemerintah Kotamobagu melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa ...