Walikota Ir. HJ. Tatong Bara Saat Memberi sambutan Dalam Acara Loncing Penyaluran Sosial Kepada Program Keluarga Harapan (PKH).
Walikota Ir. HJ. Tatong Bara Saat Memberi sambutan Dalam Acara Loncing Penyaluran Sosial Kepada Program Keluarga Harapan (PKH).

Dinsos Kotamobagu Loncing Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai

Tatong : Bantuan ini Demi Pemerataan Sosial Serta Berkurangnya Angka kemiskinan  

PortalBMR,Kotamobagu –  Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Dinas Sosial (Dinsos). Bertempat di Kantor Kecamatan Kotamobagu Timur Kelurahan Kotobangon, Senin (28/08/2017) resmi Loncing penyaluran bantuan sosial non tunai. Program Keluarga Harapan (PKH).

Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, dalam sambutanya mengatakan, untuk bantuan ini harus digunakan sebaik baik mungkin, dan tepat sasaran untuk pemanfaatanya.

“Saya mengharapkan bantuan ini dipergunakan degan sebaik baiknya, jangan digunakan pada hal hal yang tidak berguna, agar tercipta pemerataan sosial dan berkurangnya kemiskinan di kotamobagu,” jelas Tatong.

Tatong juga mebegaskan bahwah dalam pengurusan program bantuan sosial non tunai ini tidak ada pungutan biaya.

“Dalam pengurusan bantuan ini tidak ada pungutan, Alias Gratis. jika ada yang meminta dana atau pungutan liar maka laporkan ke saya, nanti saya akan pangil dan proses orang itu, entah itu dari Dinas Sosial, maupun dari perangkat Kelurahan/Desa,” pungkas Tatong.

Terinformasi yang menerima bantuan kali ini 111 orang dari Kelurahan Kotamobagu Timur, dari total keseluruhan 2153 untuk bantuan di Kotamobagu, degan jumlah Rp 1.500.000 /orang dalam /triwulanya.

Turut Hadir dalam acara ini, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kadis Dinsos, Kadis Disdik, Camat, Lurah Sangadi se Kotamobagu Timur, Kementerian Sosial Korwil Sulut. Richard Mangkareng. Bank BNI, serta para penerima.(ag)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Minuman Boba Kini Hadir Dengan Varian Rasa

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Belakangan ini, usaha minuman boba seakan menjamur ...