Bambang: Saya Siap Menerima Hasil Karya Tulis Masyarakat Untuk Diarsipkan

PortalBMR, Kotamobagu – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kotamobagu, menerima hasil Karya Tulis, lukisan, foto, kopian Akta ijasah, karangan lagu daerah, dan buku dari masyarakat Kotamobagu untuk bisa di pajang dan di simpan sebagai Arsip.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Bambang Ginoga kepada Media PortalBMR, Senin (21/08/2017) di ruanganya.

“Jika ada Buku atau hasil karya tulis, entah itu puisi, pidato, cerpen, maupun berita Cetak dan Online. Serta lagu ciptaan Bolmong, yang berasal dari masyarakat dan ingin disimpan, diarsipkan untuk di pajang di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, maka saya akan degan senang hati menerima Arsip arsip itu untuk di jadikan Arsip serta minat baca masyarakat kotamobagu,” jelas Bambang.

Bambang juga menambahkan untuk menarik minat baca masyarakat, saya juga telah membuat kegiatan kegiatan juga hasil karya lukisan.

“Saya Memanfaatkan dinding pagar yang ada di Dinas perpustakaan dan kearsipan, degan melukis mengambar, seperti lukisan Buku Jendela Dunia, yang bertuliskan bahasa Mongondow bahasa Indonesia dan Inggris. Serta beberapa lukisan kabella dan pemandangan,”

Ditambahkanya, kami juga menyediakan Wisata kuliner seperti oleh oleh khas Bolmong yaitu kue Kolombeng, kacang goyang, dan lain lain, ini agar menarik minat baca masyarakat yang berkunjung di sini,” kata Bambang. (Ag/Ra)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Minuman Boba Kini Hadir Dengan Varian Rasa

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Belakangan ini, usaha minuman boba seakan menjamur ...