Tetap Sholit, Tatong Bara (TB) di Kawal DPC dan 27 Ranting Resmi Mendaftar Balon Walikota

PortalBMR,Kotamobagu – Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara. Resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota di Pertarungan Pilkada Kota Kotamobagu periode 2018-2023.

Keseriusan Tatong Bara ikut dalam pesta demokaris terlihat. Kamis (13/07/2017) pukul (10,00 wita) mendatangi Sekretariat Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Kotamobagu. Degan mengirimkan perwakilan secara resmi untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Kotamobagu.

Mewakili Ir,Hj.Tatong Bara. Irawati Makalungsengge didampingi Loyalitas Partai Amanat Nasional (PAN) Tatong Bara (TB) yang tersebar di empat Kecamatan 33 desa dan kelurahan kotamobagu, sangat solit dan bersama-sama datangi Sekretariat DPD PAN untuk mengambil formulir.

Kepada media PortalBMR.com. Irawati Makalungsenge mengatakan, saya ditugaskan Ibu Walikota ir.Hj.Tatong Bara, untuk mewakili melakukan mendaftarkan Bakal calon Walikota periode 2018-2023 sekialigus mengambil formulir.

“saya diberikan surat kuasa khusus untuk pengambilan formulir ini. Untuk pengembalian formulir tentunya kita menunggu kepulangan ibu walikota, mungkin sekitar tanggal 15-17 juli” kata irawati.

Banyaknya pendamping dalam pengambilan formulir irawati menjelaskan, “yang mendamping dalam pendaftaran ini adalah ketua-ketua ranting se-kotamobagu dan kader-kader PAN. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) juga hadir. Isnari Midu dan Maulid Hamit. 27 Ranting juga ikut, karena mereka juga yang mendorong serta meminta agar ibu walikota kembali mendaftarkan diri,”tandasnya.(ag).

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

BPK Apresiasi Pemkot Kotamobagu

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Audit rinci Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap ...