Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara Saat Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Kobo Kecil Saat Audiens
Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara Saat Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Kobo Kecil Saat Audiens

Tatong : Pembagunan di Kotamobagu Harus Ada Partisipasi Serta Dukungan Dari Masyarakat

PortalBMR,Kotamobgu – Walikota Ir.Hj. Tatong Bara menghimbau kepada masyarakat, agar dapat berpartisipasi serta memberikan ruang kepada pemerintah dalam menjalankan pembangunan di Kotamobagu.

Himbauan ini disampaikan Tatong Bara. Kamis (06/07/2017)  saat audiens dengan masyarakat Desa Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur, sekaligus dirangkaikan degan acara Halal bi halal.

Ada beberpa contoh partisipasi masyarakat, seperti perluasan lahan dalam pembangunan jalan. Maka dukungan serta partisipasi masyarakat yang kami harapkan agar terlaksananya pembangunan ini,” tutur Tatong di hadapan Mayarakat Desa Kobo kecil.

Tatong juga menjelaskan besaran angaran yang ada sebanyak 36 Miliar. untuk pembuatan median jalan dan trotoar diusahakan di APBD Perubahan nanti.

Pintu masuk Kotamobagu harus  dirubah sehingga ada perubahan yang signifikan. contoh seperti di Mongkonai indu. Dengan kesadaran  mereka sendiri tanpa saya suruh, jalan mereka lebarkan sendiri, dengan demikian pemandanganya akan berubah, dan investasi pasti akan masuk,” kata Tatong.(ag)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPRD Tinjau Pasar Serasi, Sahaya: Jangan Buka Blokade Jalan Tanpa Ada Perintah

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Ketua dewan Perwakilan Rakyat Daersh (DPRD) Kotamobagu ...