Walikota Kotamobagu. Ir.Hj.Tatong Bara Saat Bersama Dengan Masyarakat Desa Moyag Bersatu Dalam Acara Halal Bi Halal
Walikota Kotamobagu. Ir.Hj.Tatong Bara Saat Bersama Dengan Masyarakat Desa Moyag Bersatu Dalam Acara Halal Bi Halal

Tatong: Halal Bi Halal Implementasi Keimanan, Cinta Tanah Air Bagian Dari Iman

PortalBMR,Kotamobagu – Halal Bi Halal adalah implementasi keimanan dan wujud melakukan syaria’at Islam yang dikemas dengan budaya serta tradisi, juga sarana membangun keakraban dan kesatuan melalui kegiatan saat telasan. Bahwa semua kesalahan dan khilaf dianggap telas (tiada). Mudah mudahan dosa kita kembali pada fitrahnya.

Bertema ‘Hubul Watan Minal Iman’ (Cinta Tanah Air Sebagian Dari Iman). Walikota Kotamobagu. Ir. Hj. Tatong Bara hadiri Halal Bi Halal di Desa Moyag induk Kecamatan Kotamobagu Timur, Sabtu (15/07/2017).

Dalam sambutanya Walikota mengatakan, setelah satu bulan penuh kita melaksanakan ibadah di bulan puasa maka telah kembali paripurna, sebagai manusia yang bertakwa.

“Mari kita saling menjaga kekompakan sesama umat beragama dan masyarakat. Mari kita jaga komitmen apa yang kita jabat tangan ini telah bersunguh sunguh bersatu menjaga persaudaraan,” ucap Tatong di hapan Masyarakat Desa Moyag bersatu.

Tatong juga menambahkan di Moment Pilkada nanti kita saling menjaga tali persaudaraan, jagan sampai terpecah belah karena politik.

“Di moment pilkada nanti mari kita saling menjaga kebersamaan. Dan saya tidak hawatir di pilkada nanti,  karena saya yakin kita selalu bersatu, dan sudah tercatat di tulisan Allah SWT bahwah siapa yang akan menjadi Walikota Kotamobagu nanti. Makanya jagan terpecah belah karena politik,” kata Tatong.

Sebelum mengahiri acara Hal bi halal, masyarakat Desa Moyag memanjatkan Doa dalam kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara, untuk membawa kotamobagu lebih Hebat dan Bisa. Sekaligus ucapan selamat Hari Ulang Tahun (Hut) kepada Walikota Tatong Bara yang Ke 50.(ag)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Olly: ‘Raja-raja’ Kecil Jadi Penghalang Investasi di Bumi Nyiur Melambai

PortalBMR, SULUT – Pernyatan menarik dilontarkan Calon Gubernur Petahana Sulut, ...