Tatong Bara Ambil Formulir Penjaringan Bakal Calon Walikota di Partai Golkar

PortalBMR,Kotamobagu – Setelah melakukan pengambilan fotmulir dan pendaftaran di dua partai sebelumnya, yaitu PAN dan Hanura, kini tim Ir.Hj. Tatong Bara melangkahkan kaki untuk mengambil formulir pendaftaran di DPD II Partai Golkar Kotamobagu.

Senin (31/07) pagi, tim bergerak mengambil formulir penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota-Wakil Walikota, di sekretariat DPD Partai Golkar (PG) Kota Kotamobagu.

Tatong yang pada kesehariannya masih menjabat sebagai walikota Kotamobagu, mengutus Irawaty Makalunsenge dan didampingi oleh Sumitro Lasabuda, Maulid Hamim dan Moh. Sadly Adati.

“Pengambilan formulir ini, sudah tentu merupakan petunjuk ibu Tatong Bara, yang kita tau bersama akan maju di Pilwako Kotamobagu periode 2018-2023,” kata Irawaty

Tim Ir. Hj. Tatong Bara sendiri, disambut langsung oleh ketua tim penjaringan bakal calon walikota-wakil walikota dari PG, Sudirman Mamonto, didampingi jajaran pengurus DPD PG.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami, dimana pengambilan formilir yang pertama sejak di buka pukul 08.00 wita, adalah Walikota Ir Hj Tatong Bara,” kata Sudirman.

Sudirman menambahkan, untuk pengambilan formulir, bisa di wakikan saja namun tidak untuk pengembalian berkas pendaftaran.

“Namun, untuk pendaftaran pemasukan berkas bakal calon wali kota dan wakil walikota, tidak bisa di wakili oleh siapa pun,” tegasnya. (ag)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dibuka Secara Resmi, Pelaku UMKM Kotamobagu Ikut Pelatihan DEA

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Ir. ...