Walikota Kotamobagu Berkantor di Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara
Walikota Kotamobagu Berkantor di Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara

Memastikan Pelayanan Walikota Kotamobagu Ir. Hj.Tatong Bara Berkantor di Kecamatan Kotamobagu Utara

PortalBMR,Kotamobagu – Memasuki Tahun tahun terakhir kepemimpinan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, dan Wakil Walikota. Drs. Hi Jainuddin Damopolii.

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara melakukan aktifitas perkantoran seperti biasa disetiap kecamatan.

Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan dan memastikan pelayanan, mulai dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kecamatan, hingga Kelurahan dan Desa. Agar pelayanan kinerja di empat kecamatan berjalan dengan baik.

Rabu (05/07/2017), Walikota  Ir Hj Tatong Bara memulai aktifitas perkantoran di Kecamatan Kotamobagu Utara.

Hal ini sesuai yang di katakan Walikota Tatong Bara saat memimpin apel kerja perdana pasca lebaran idul fitri 1438 hijria hari senin pekan lalu. Dihadapan ratusan ASN Kotamobagu, Walikota mengatakan ingin memastikan setiap program kerja berjalan dengan maksimal di tingkat Kecamatan, dan masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik.

Saya ingin melihat lebih dekat, seperti apa proses pelayanan di tingkat Kecamatan, Kelurahan serta Desa,” kata Walikota.

Tatong juga menambahkan, saya juga akan memastikan apa terlebih menyangkut program Pemerintah, “Apakah masyarakat merasakan secara langsung setiap program yang disiapkan Pemerintah, ini perlu saya pastikan. Setelah dari Kecamatan saya akan meninjau aktifitas Kelurahan dan Desa, adapun waktunya tak akan saya sampaikan”, Tegas Tatong.(ag)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...