Dishub Kotamobagu Janji Mudik Gratis, Warga Lorong Telaga Kecewa

PortalBMR,Kotamobagu – Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat, khususnya lorong telanga mengaku sangat kecewa dengan janji dishub kotamobagu.

Paslnya jauh sebelum lebaran idul fitri 1438 hijriyah. Pemerintah Kotamobagu (Pemkot). Melalui Dinas Perhubungan (Dishub) kotamobagu telah mempublikasikan kesiapan mereka untuk melakukan mudik gratis.

Janji dishub kotamobagu disambut gembira oleh masyarakat gorontalo yang tinggal di lorong telaga, yang setiab lebaran idul fitri mereka harus mudik ke gorontalo.

Akan tetapi untuk mudik gratis yang dijanjikan oleh dishub kotamobagu ternyata hanya sebuah janji. Selasa (04/07/2017) Bapak Nere dan guru nanang warga gorontalo yang tinggal dilorong telaga mengatakan.

“kami sangat kecewa dengan janji dishub untuk melakukan mudik gratis ke gorontalo. kendaraan yang dijanjikan dinas tersebut tidak pernah ada. Bahkan tak ada informasi lanjutan dari dishub, baik dari pemerintah kecamatan atau lurah serta perangkat, tentang kepastian adanya mudik gratis dari dishub kotamobagu” ujar mereka.

Lanjut mereka, biasa pada tahun kemarin khusus warga lorong talaga setiab lebaran idul fitri, pemerintah provinsi gorontalo telah menyediakan kendaraan untuk mudik gratis. “Mungkin dengan adanya janji dishub kotamobagu lebaran idul fitri 1438 H ada mudik gratis, sehingga tahun ini pemerintah provinsi gorontalo tidak menyediakan kendaraan mudik gratis. Tapi ternyata mudik gratis yang dijanjikan dishub kotamobagu hanya sorga talinga”kesal mereka (ra)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Eks Pasar Serasi Akan Dibuka Lagi,,? Kadis: Informasi itu Tidak Benar

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Adanya informasi yang berkembang ditengah masyarakat Kota ...