Foto : Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow Saat Memimpin Apel Korpri
Foto : Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow Saat Memimpin Apel Korpri

Bupati Bolmong Pimpin Apel Korpri, Usai Apel Yasti Menerima 2 Unit Mobil Ambulance

PortalBMR, Bolmong – Usai Memimpin Apel Korpri Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra. Yasti S Mokoagow. Senin 17/07/2017) menerima bantuan dari Bank Sulut Cabang Lolak, berupa 2 unit Mobil Ambulance.

Kepala Bank Sulut Cabang Lolak, Kennedy Paputungan menyerahkan langsung bantuan 2 unit Mobil ambulance  kepada Bupati Bolmong didampingi Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah. Penyerahan bantuan ini adalah bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulut pada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Penyerahan 2 unit mobil ambulance bertempat dihalaman kantor bupati. Yasti S Mokoagow usai menerima kunci kendaraan, langsung menyerahkan kendaraan pada Kesehatan. Kepala Dinas Kesehatan.  Julien Papuling langsung menerima 2 unit kendaraan tersebut.

Usai menyerahkan Yasti berpesan, agar kendaraan dapat digunakan sebagaimana mestinya, dan diperuntukan untuk operasional “Saya harap dengan adanya bantuan ini, bisa mempermudah proses pelayanan pada masyarakat Bolmong, sehingga tidak ada lagi kendala dalam melayani pasien,”harap Yasti.

Nampak Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow Menyerahkan 2 Unit Mobil Ambulance Kepada Kepala Dinas Kesehatan Julien Papuling

Nampak Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow Menyerahkan 2 Unit Mobil Ambulance Kepada Kepala Dinas Kesehatan Bolmong Julien Papuling

Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Kesehatan mengucapkan, terimakasih pada Bupati Bolmong dan Bank Sulut yang terus memperhatikan kebutuhan Daerah. “Terima kasih atas kepercayaan Bupati atas penyerahan 2 unit Ambulance ini, bantuan ini akan kami manfaatkan untuk kepentingan masyarakat Bolmong. Dan apresiasi yang tinggi bagi Bank Sulut yang tak pernah berhenti memberikan bantuan pada Pemkab Bolmong,” ujarJulien.(ra)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Minuman Boba Kini Hadir Dengan Varian Rasa

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Belakangan ini, usaha minuman boba seakan menjamur ...