Bapak Hi. Abdul Kadir Mangkat, SE saat seusai mendaftar sebagai CAWALI di Partai Amanat Nasional Kotamobagu dalam ajang Pemilikahan Walikota Kotamopbagu 2018-2023
Bapak Hi. Abdul Kadir Mangkat, SE saat seusai mendaftar sebagai CAWALI di Partai Amanat Nasional Kotamobagu dalam ajang Pemilikahan Walikota Kotamopbagu 2018-2023

AKM Resmi Mendaftar Sebagai Cawali di PAN Kotamobagu For Pilwako 2018-2023

PortalBMR, Kotamobagu – Politisi senior Partai Golongan Karya (P-Golkar) BMR, Hi. Abdul Kadir Mangkat (AKM), Senin (17/07) sekira pukul 16.00 Wita, ditemani keluarga tercinta, datang mengembalikan berkas formulir bakal calon Walikota Kotamobagu, Periode 2018-2023, di Sekretariat Tim Pilkada DPD PAN KK.

AKM, yang juga Wakil Ketua DPRD Bolmong ini, oleh Tim Pilkada, berkas yang dikembalikan langsung diverifikasi. Usai syarat terpenuhi, di hadapan Tim Penjaringan, secara sah, AKM menandatangani berkas bakal calon Walikota dihadapan Tim.

Dalam konferensi persnya menjawab pertanyaan media sebelum meninggalkan Sekretariat, AKM mengatakan, saya datang kesini dengan satu niat. “Saya bersama Keluarga datang kesini dengan satu niat, mendaftar secara resmi, dengan tujuan, apa yang menjadi cita-cita bersama rakyat Kota Kotamobagu membangun daerah bisa terwujud.

Disinggung media, apa kedatangannya mengembalikan berkas bisa menjadi signal, PAN akan berkoalisi dengan P-Golkar dalam Pilkada KK, oleh Politisi yang sangat dekat dengan semua kalangan ini menjawab, dalam politik semua bisa.  “Semua tidak ada yang mustahil dalam politik, akan tetapi, saya sangat inginkan Partai yang berhak mengusung calon tanpa koalisi, membuka diri dengan tidak hanya mengusung satu kandidat saja, biar masyarakat bisa memilih,” jawabnya penuh makna.

“Koalisi tidak ada yang melarang dan tidak mustahil itu terjadi, namun, saya berharap, Partai dalam mengusung calonnya, memilih kader terbaik,” lanjut Papa Rendy sapaan akrabnya.

AKM pun berharap, dalam politik jangan berpikir untuk disaingi, tapi berpikirlah positif bagaimana cara mengabdi, karena kedatangan saya bukan untuk menyaingi kader PAN mengingat kapasitas saya sebagai politisi P-Golkar, namun untuk menghargai partai ini yang membuka pendaftaran secara terbuka.

“Saya yakin, untuk saat ini PAN KK belum menetapkan calon Walikota, olehnya, saya mengembalikan berkas ini sebagai calon Walikota dan sangat siap untuk disurvei. Dan sekirahnya kalau rakyat menghendaki, saya sangat yakin akan diusung,” pungkas AKM. (Rus)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Arief: Kita Akan Memfasilitasi Persidium Pemekaran Kecamatan Poigar

PortalBMR, BOLMONG – Pengusulan pemekaran kecamatan Poigar kembali akan diperjuangkan ...