Ahmad Sabir Bersama Kader PAN, Kawal Tatong Bara Daftar di PAN

PortalBMR,Kotamobagu – Ir. Hj. Tatong Bara resmi serahkan formulir Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota periode 2018-2023 Kota Kotamobagu.

Senin (17/07/2017)  Tatong Bara bersama ribuan pendukunya menuju Sekretariat tim penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kotamobagu, bertempat di kelurahan Kotabangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Tatong Bara bersama ribuan pendukunnya tiba di sekretariat tim penjaringan bakal calon kepala daerah pukul 13,50 wita. Sumitro Lasabuda salah satu kader PAN mengatakan, pengawalan kita ini adalah bentuk kebersamaan kader PAN yang Sholid, untuk mendorong ibu tatong bara tetap kembali mencalonkan sebagai walikota periode 2018-2023. kata sumitro

Saat menyerahkan Formulir pendaftaran, Tatong meminta untuk semua Keder PAN agar memasuki Sekretariat PAN.

“Saya minta untuk semua Kader PAN masuk dan melihat secara langsung pendaftaran ini, kerana semuanya adalah kader PAN. Ini sekretariat maka semua berhak masuk untuk menyaksikan Momen ini,” tandas tatong.

Tatong berharap tim penjaringan yang dibuka oleh DPD, dan berkas yang telah diserahkan dapat diproses sesuai mekanisme di internal partai.

“tentunya karna dibuka oleh DPD saya mendaftar, dengan mendaftar tentunya komitmen harus bisa meneruskan dan mempersiapkan langkah-langkah strategis lainya” jelas tatong.(ag)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Meski Hari Libur, Disdukcapil Kotamobagu Buka Layanan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember ...