Ir.Hj.Tatong Bara Tanda Tangani Prasasti Masjid As-Salsabi
Ir.Hj.Tatong Bara Tanda Tangani Prasasti Masjid As-Salsabi

Safari Ramadahan Walikota Tanda Tangani Prasasti Masjid As-Salsabil

PortalBMR, Kotamobagu – Safari Ramadhan 1438 Hijriah/ Tahun 2017 Masehi oleh Tim IV Pemerintah Kota (Pemkot), Kotamobagu, Kamis (01/06) di Masjid As-Salsabil Lorong Gapensi Kelurahan Kotobangon, dipimpin langsung oleh Walikota Ir. Hj. Tatong Bara.

Usai Shalat Isya’ secara berjamaah, para Jamaah Masjid As-Salsabil mendengarkan ceramah Agama oleh Tim IV.
Selanjutnya, walikota dalam sambutannya, berpesan, untuk tetap terus menjaga kebersamaan dan keamanan dilingkungan masing masing.

“Saya berharap, agar para jamaah tetap menjaga kebersamaan serta terus mendukung progam pemerintah yang saat lagi dilaksanakan,” kata Walikota. Walikota juga dalam sambutannya memohon maaf kepada jamaah terkait dengan penandatangan Prasasti Masjid As-Salsabil baru di lakukan malam ini.

“Karena kesibukan saya sebagai walikota yang terus menerus untuk Rakyatkotamobagu, hingga baru malam ini penandatanganan prasasti dilakukan,” Terangnya.Usai sambutan, walikota dan tim serta Jamaah melanjutkan Shalat Tarawih secara bersama. Kegiatan Safari Ramadhan 1438 H Tahun 2017, diakhiri dengan penandatanganan Prasati Masjid As-Salsabil oleh Walikota Kotamobagu.(ag)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dibuka Secara Resmi, Pelaku UMKM Kotamobagu Ikut Pelatihan DEA

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Ir. ...