Nampak Bangunan Masjid Raya Bhaitul Makmur Yang Akan di Lanjutkan
Nampak Bangunan Masjid Raya Bhaitul Makmur Yang Akan di Lanjutkan

PT. LBI Kembali Lanjutkan Pembangunan Masjid Raya Bhaitul Makmur

PortalBMR, Kotamobagu – Pembangunan Masjid Raya Bhaitul Makmur (MRBM) tahun 2017 kembali dilanjutkan. Hal ini dipastikan melalui serangkaian tahapan seleksi, PT Lumbung Berkat Indonesia (LBI) berhasil sebagai pemenang Tender MRBM.

Kepala Bagian Kesra, Adin Mantali, Kamis (01/06/2017) mengatakan terpilihnya PT. LBI telah sesuai dengan mekanisme lelang.

 “PT LBI sudah ditetapkan sebagai pemenang tender dengan total penawaran terkoreksi Rp 15.441.000.000. Degan penandatanganan kontrak,” ungkapnya.

Dikatakanya, Sebelum PT. LBI melakukan penandatanganan kontrak, harus ada jaminan pelaksanaan berupa asuransi.

“Jaminan pelaksanaan asuransi ini perlu untuk mengantisipasi, jika pemenang tender sudah mengambil uang muka, lantas terjadi wanprestasi, maka degan jaminan Bank ini akan jadi pegangan Pemkot nanti,” jelas Adin.

Lanjutnya, Adapun pekerjaan pembangunan MRBM tahun 2017, untuk pembangunan kali ini, meliputi finishing dari atas sampai ke bawah dan elektrikal mekanikal,” ungkap Adin.

Dia juga menambahkan, Pemkot menargetkan di tahun 2018 nanti, MRBM sudah bisa digunakan “Kita targetkan 2018 MRBM sudah bisa dimanfaatkan umat islam. sekalipun memang belum secara keseluruhan pembangunan belum selesai. Tahun depan itu masih ada pemasangan tegel dan lanscap,” kata Adin.(ag)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...