Pemerintahan SBM dan Pj Watung Gagal, Bolmong Disclaimer Lagi..!

Yasti: Kita pemerintahan yang baru tahun berikut target WTP

PortalBMR, Bolmong –  Hasil penilaian BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), untuk 15 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara dalam menerima opini Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) pada tahun 2016. Jumat (09/06/2017) bertempat dikantor BPK Sulut jalan 17 Agustus Manado. Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) harus puas pada opini Disclemer.

Dra.Hj.Yasti Soepredjo Mokoagow sebagai bupati bolmong yang baru terpilih, terpaksa harus menelan pil pahit dihadapan 15 kepala daerah dalam penerimaan WTP. 13 daerah mendapat WTP. Sementara Bolaang Mongondow Disclaimer lagi.

Gubernur sulawesi utara (Sulut) Olly Dondo kambey SE turut hadir dalam acara tersebut. Olly tetap memberi dukungan terkait torehan WTP tersebut, adapun disclaimer itu sebagai langkah untuk meraih WTP.

 “Hasil Disclaimer bolmong merupakan torehan dari pemerintahan bupati yang lalu, saya berharap ini dijadikan pelajaran dan motivasi, sehingga ke depan bisa meraih opini WTP. ini tentu PR bagi pemerintahan bolmong yang baru. baik bupati, wakil bupati dan sekda yang baru,” ujar Olly.

Bupati Bolmong yang baru terpilih. Dra. Hj. Yasti Sopredjo Mokoagow mengatakan, di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, tentunya akan berbenah untuk memperbaiki hal tersebut.

“sejak saya dilantik langsung saya terapkan. Kita butuh perubahan, kita rubah adalah pola kerja ASN. Sekarang kita sudah punya sekda yang baru, dan target kita kedepan adalah WTP. Adapun kegagalan pemerintah yang lalu akan kami perbaiki, Ini menjadi cambuk bagi saya dan pak wakil bupati serta sekda untuk melakukan pembenahan,” ungkap Yasti.

Diketahui. Torehan Disclaimer sebenarnya bukan hasil kerja pemerintahan Yasti-Yanny. Hasil tersebut merupakan peninggalan mantan Bupati Salihi Mokodongan dan Penjabat Bupati Adrianus Nixon Watung. Yasti-Yanny terpilih sebagai bupati dan wakil bupati pada februari tahun 2017, dan dilantik pada 22 mei 2017. Sementara, opini yang diterima adalah pemerintahan medio 2016.(rus)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...